Tuesday, January 4, 2011

aaaaah gue sakit!
kenapa harus kejebak lagi sama masa lalu?
kenapa gue harus ketemu dia tadi??
kenapa???
kenapa semua kejadian ini berurutan?
gue udah lama ngubur semuanya
udah berusaha keras ngobatin luka gue
ngubur dalem dalem, nutup pintu rapet-rapet buat masalah itu
sakit tau ga
salah gue apa?
mau bilang gue perebut cowok orang hah??
kenyataannya gue ga ngerebut, ngga ada juga yang ngerencanain
toh kalian udah putus waktu itu
kenapa benci banget sih sama gue?
kenapa niat baik gue selalu dibalikin sama sikap buruk itu?
cuma gara-gara cowok sampe segitunya
heran deh, ada aja orang kaya gitu
niat baik gue diabaikan
remove fb gue, blok fb gue
semuanya
sekarang gue udah ga mau nginget nginget semuanya
trus lo muncul lagi di hadapan gue??
aaah! kalo lo muncul dengan sejuta kebaikan sih gapapa
dengan uluran tangan sih gapapa
tapi nyatanya? senyum aja enggak!
setiap mau senyumin buang muka
ya maaf aja kalo sekarang gue yang buang muka.
ya gue udah usaha keras tau ga buat ga nginget sakit itu lagi
dan sekarang, ngeliat lo, rasanya tuh luka itu terkelupas trus disiram air garem. perih lho!
sakit. segitunya kali gara-gara cowok doang?
kalo emang dia sayangnya sama lo, yaudah ntar juga balik lagi ke lo. ga usah giniin gue. nyalahin gue.
ngga usah lebay kenapa. trus sekarang lo muncul di hadapan gue. hhhh
gue jadi musti keinget lagi sama semua attitude nggak baik itu. ketika niat baik gue nggak lebih dari sampah
ah dementooooooor!! sedot emosi ini deh kalo perlu hh

No comments:

Post a Comment

what do you think?