Thursday, October 7, 2010

One Day Toward 16th

depend on that title...


it seems that i'm too young to be a 16th girl lol
yeah sure, i have a little cute body (rofl)
but i looooooooooooooove 15th so much, i don't wanna let myself to be a 16th girl. how could I???? oh myyyy i know 15th has a big big big memory. so many beaaauuuuuutiful memories inside. a beautiful one that i've ever had on this teenager period!


gimana enggak coba?
di 15 ini gue tuh dapet banyak bangeeeeeet deh sesuatu yang baru. sesuatu yang gak pernah gue duga bakalan gue lakuin dan gue dapet. di mana gue juga nemuin first love gue hahahah. di mana gue pake rok abu-abu yang hemm well, orang-orang selalu bilang masa remaja yang paling indah itu di SMA. kalo menurut gue sih engga, cuma pas SMA itu banyak manis asem asinnya, banyak warna-warnanya kaya pelangi, jadinya mungkin berkesan lah yaaaa....
15 udah ngasih gue banyak hadiah juga, meskipun terkadang berupa tangisan. Di umur ini gue ngerasain banget yang namanya 'labil' itu kayak gimana, yang namanya 'GALAU' yang notabene jadi trendtopic di twitternya anak SMA itu gimana -_-"
well, sebenernya sih semua itu, pengalaman itu yang ngasih banyak banget pelajaran buat hidup gue ke depannya. Gue jadi udah tau kalo ternyata SMA tuh kayak gini.
Umur 15 gue belajar naik motor wakakak. 
umur 15 gue dibeliin laptop + modem pribadi haha
umur 15 gue mulai belajar yang namanya solidaritas kalo di kelas. 
Sebenernya kesan yang bikin 15 itu meaningful dan susah buat dilupain ya karena di umur ini gue lagi saking labil-labilnya deh ya... ngerasain mood gue up and down gue juga kesel sama diri gue sebenernya, tapi ya apa boleh buat, inilah gue. Gue harus bisa mencintai diri sendiri supaya gue bisa mencintai orang lain dengan cara gue sendiri. caelaaaaah haha.
16?? gue ngga mau. kayanya gue tua banget kalo umur gue 16 secara badan gue imut-imut BGT -__-" (yang mau muntah silahkan ke WC).


Besok gue 16??? ga percaya! ah berarti jatah gue di dunia semakin berkurang hikssssssss
tapi apa boleh buat ya, waktu terus berjalan dan semoga gue makin dewasa...
ortu udah beliin motor padahal tadinya mau minta BB. what???? -_-' engga tau kenapa gue pengen, eh tapi gue ga pengen, tapi pengen, eh engga pengen. yagitudehkan labil lagi. kalo liat dari materi, motor emang lebih mahal, dan lebih useful dibanding BB. ya BB ada gunanya sih, cuman kan gue masih punya hape. Nah yang gak bikin gue pengen buat ganti hape karena di hape gue yang sekarang ini banyak banget kenangannya. dan masih banyak sms-sms dari someone yang masih kesimpen disitu hwwwwww. jadi gue rada nggak rela kalo mau diganti T_T orang hape pertama gue aja masih ada di rumah meskipun udah ga kepake haha. begitupun sama lappy yang udaaaaaaah gue sayangin wakakak. gue ga mau gantiiiiiiiiii >,< 


ohya gue lupa deh waktu itu H- berapaaaa gitu ya waktu gue lagi di gramed adek gue sms katanya "kaka motor kaka bagus lho" -_-' gue kaget kan. tapi ya gitu pengen senyum senyum gimanaaaaa gitu haha. pas pulang rada kecewa sama warnanya. merah. aaa gue ga suka, tapi gue malah dimarahin -_-' ah yasudahlah bersyukur aja. sekarang kan gue ga ada temen pulang bareng lagi, tiap pualng sekolah gue sendiri jadi tuh motor pasti jadi pacar kedua gue haha. 


Ohya, waktu gue 14th turn out to 15th gue inget banget waktu itu gue pulang malem. gue lupa abis ngapain trus gue nikmatiiiiiiiiiiin banget tuh pulang malem terakhir di umur gue yang ke 14. gue nikmatin hari itu meskipun gue kurang sehat dan bete juga dikerjain. tapi that was the last day. 
Tapi hari ini? nggak seperti saat itu. tanggal 7 gue nggak pergi kemana gitu atau ngapain nikmatin detik-detik terakhir. padahal gue harap hari ini gue ngelakuin hal yang berkesan di jam-jam terakhir ini. Tapi engga dengan keadaan hari ini! hsssssss
Hari ini gue sial banget deh kayaknya. yah semoga bukan pertanda buruk
dari pas perjalanan gue ga sengaja liat tangan gue yang lagi megang buku, berdarah! gue juga ga tau kenapa, itu tuh bergaris gitu trus keluar darah dengan sendirinya padahal awalnya gue ga ngerasa sakit dan ga ngerasa kena apapun. trus lama-lama jadi perih. udah gitu, gue kan dianter trus keserempet mobil pas di belokan kembang kerep ck. mana daritadi di sekolah perut bagian bawah gue kontraksi terus, berasa pregnant gimanaaaa gitu -_- mau jalan udah kaya nenek-nenek reumatik tau ga, mau batuk juga pasti goncangannya kenceng deh di perut. alhasil gue jadi sensi plus plus deh apalagi gue sempet ga diizinin buat pulang sama anak-anak kir, ya gue jadi nyolot udah tau gue lagi kesakitan gitu bukannya ngertiin kan kesel. tapi finally gue pulang juga haha. pada ga tega kali liatnya -____-


terus besok pas gue turn into 16th gue dapet kado yang spesiaaaaaaaal lagi! ulangan dua mapel!! rrrrr
trus trus kado spesial sebelum gue ultah selain dari ortu gue juga karena ada sesuatu. aaa pokoknya spesial deh semalem itu haha. mau tau?? ada deeeeeeeeeeh :pp


udahan ah




goodbye 15th
welcoming 16th
hope it will be better :)

4 comments:

  1. cieee tommorow you will be 16th girl!
    It means you are getting older, and your appearance will be change by the time BUT the most important is thinking older than now. Birthday doesn't mean it must be special, it must be present, it must be surprise but it's about how you be grateful to Allah SWT that Allah lets you to live until now :)

    ReplyDelete
  2. aaaaaa lalaaaaaa! sweeeeeeet! BIG BIG agree!
    thankyou my wonderful frieeeeeeeeend! you seem such my momma lol :D

    ReplyDelete
  3. wakakakakaka.
    I just tell what I think. uhuuuuu.
    your momma? I'm younger than you :D

    ReplyDelete
  4. but you could think older than me :D

    ReplyDelete

what do you think?