Saturday, October 8, 2011

SURPRISE!


HUAAAAAAA ternyata yang gue kira hari ini bakalan jadi bitter 17th, eh malah beneran sweet wohoho. Gue kira emang ga ada yang peduli. Tapi kalo soal kado, emang sih gue nggak atau belom dikasih kado, tapi swear gue ga menduga ini. Sebelumnya sekitar jam 23.00 gue chat sama fajar karena bosen banget gabisa tidur -_-




Nah pas jam 12 itu, udah tuh gue mau off aja kan, eh ada yang mention pertama kali di twitter


terus yaudah gue mau langsung off, pas pengen off, hape gue geter-geter, taunya ada telfon dari nomor yang sangat gue hafal. Nomornya anak teksipil. Tiba-tiba ada yang nyanyi, "Happy birthday to you, happy birthday to you, happy birthday happy birthday, happy birthday to you..." Terus gue, gue, speechless. beneran deh gue ngga tau harus ngomong apa uhahaha.Katanya dia lagi di jalan abis muter-muter nyari pulsa telfon, terus gue jadi ngerasa ngga enak gitu. Eh ujung-ujungnya gue nangis karena something dan gue cerita soal temen-temen gue yang ga peduliin gue, soal gajadi jalan dan lain-lain. Terus dia minta maaf ngga bisa ada di sana, ga bisa kasih surprise kaya yang didapet temen-temen gue, terus gue malah tambah parah nangisnya. Akhirnya setelah itu gue tidur. Udah setengah 2 pagi kalo ngga salah. Pas besokannya gue bangun sholat Shubuh, ada sms  
Fahri

Pika, happy birthday yaaa.. Kado dari gw = bangunin sholat shubuh

Terus gue langsung nyengir-nyengir sendiri gitu bacanya wkwk. Terus gue tidur lagi karena kepala gue pusing gara-gara nih mata, terus gue juga baru tidur jam setengah 2, tadinya mau ikut tambahan Pak Guntur ga jadi karena kepagian. Pas gue bangun lagi, gue lupa jam berapa, udah ada sms dari orang-orang. Yang menyita perhatian gue, itu adalah smsnya bagus. Diantara mereka bertujuh, yang sms dan ngucapin itu cuma dia.... </3

Bagus

Saengil chukha hamnida fikaaaaa! semoga ptn ya, yg baik2 deh pokoknya :D
Gue heran kenapa dia jadi tokoh protagonis ya sekarang :| bahkan dari yang kemaren motor gue mati di jalan karena abis bensin, untung ada dia sama Wawa dan untungnya belum jauh dari sekolah. Dia ngedorong motor gue ke pom bensin yang arah 75, kasian sih sebenernya tapi gue panikkk ngga tau harus minta tolong siapa. Terus alhmadulillah dia nemuin bensin yang kayanya abal abal tuh di pinggir jalan, seenggaknya dapet laaah, gue kasian juga sama dia. Sementara itu Wawa nemenin gue, terus kita ke Gramed nyusul Ninit dan calon pacarnya. -_- 

 Pas di gramed maag gue kambuh, baru inget belom makan dari pagi, terus si Wawa sama Bagus mau nemenin gue makan padahal mereka ga laper cuma makan es campur doang. Betapa baiknya :' Secara nggak langsung mereka nemenin gue menghabiskan malam terakhir di umur gue yang ke 16 itu. 

Terus pas banget gue lagi ngetik balesan buat Bagus, dia sms lagi, manggil doang -_- nah karena gue lagi ngetik balesan, jadi gue ngga bales yang manggil doang itu. Eh abis itu si Amel sms,
 Ke puri ngapain vik? Gajadi apa? Gue baru ada pulsa

Abis itu si Bagus ngirim sms yang sama -_-  waktu tadi pagi gue nggak curiga ada yang aneh, beneran deh.

Bagus : Emg yg gabisa siapa aja?


Nah pas ini gue bilang ke Amel kalo Widi nggak bisa jadi mungkin gajadi
Gue - Bagus : Widi gus. Katanya dia mau tambahan
Amel : Kok Widi? emang ngapain?
Gue - Amel : Kan widi wawa angri patungan traktir
Bagus : Widi doang kan? Ga lengkap aja yuk yang penting kita jalan gimana?
Pas ini gue ngerasanya kok ini orang baik banget ya, kayanya adem bener baca smsnya. Kayanya nenangin gue banget yang sampai pagi itu masih bengkak matanya.
Gue - Bagus : Ga enak sm widinya nih  
Gue - Amel : Mel lu bisa kalo hari ini?
Amel : Ayo aja, bete nih gue di rumah
Gue - Amel : Sama. Gue sms pd blm bales. Puri nih?
*semalemnya gue langsung sms kesemuanya batalin aja Widi bilang abis UTS aja. Udah gitu gue sms orang orang pada ga bales -_-
Bagus : Kalo abis uts gue amel angri ada ldk fik. Lu pilih gue apa widhy?......
Gue : Anjir gus HAHAHA iya2 bentar gue tanyain dulu
Bagus : Haha iya2. Yg penting jalan lah. ulang tahun lu nih hehe
Terus gue makin berpikiran, cuma dia yang care sama gue :' Bisa banget bikin image kaya gini -_-
Gue : Iya gue sedih. Mata gue bengkak nih ._.
Bagus : Jgn sedih2. mau uts jg.....
Gue : Tapi sedih aja gus..... Kaya trdiskriminasi gt, andaikan lu baca blog gue, sedih deh
Bagus : Udah baca :P
Gue : Jadi................. Aaa tmbh pgn ngs :''''''''
Bagus : Jadi apa? Sini sini ({}) haha udeh lah ayo kita jalan
*gue makin ngerasa dia doang yang peduli -_- Terus gue ngga berpikiran ada surprise karena nggak semuanya ngediemin gue, kan ga mungkin..... gue mikirnya gitu. Jadi gue anggap ini beneran nih orang lg baik banget, tapi mungkin emang baik kali ye -_-mungkin ya ._.

Singkat cerita akhirnya gue mutusin hari itu jadi dengan mudahnya, sms ke semuanya kalo hari ini jadi.
Dan yang ngeselinnya sms si Amel tuh
Amel : Ayo aje, ga sekarang kan -_-. Lu ikut les pa guntur?
Gue : Kaga mel. Jam 11 apa ya, gue tambahan jam 3
Amel : Ama siapa aje -_-, yakali berdua doang. eh iya lu ultah ye? Hb ya fik
*gimana nggak ngeselin coba. Gue kira nih si Amel bakalan kaya Bagus gitu adem ngomongnya. Soalnya yang smsan sama gue cuma si Amel sama Bagus doang. Eh doi malah begitu -_-
Gue - Amel : Iya makasih mel. Kagak. Widi doang yg ga bisa
Gue - Bagus : Yaudah jam 11. Bagus jemput Amel ya....
Gue - Bagus : Haha yauda abs zuhur. Pd ga bisa ya gus? Wawa sm anggi aja ga bls

Terus gue bilang ke Amel, sms gue aja pd ga bales, terus katanya pada belom bangun kali. Eh si Bagus bilang Wawa bisa ikut berarti kan Wawa cm bales smsnya Bagus :'

Gue : Ninit bisa gus?
Bagus : Lah gatau tanya amel
Gue - Amel : Mel ninit bisa? Bm-in
Amel : Gue lagi ga on
Gue - Bagus : Yah dia ga ada pulsa tau
Bagus : Siapa?
Gue : Ninit. Katanya dia mau tp mager. Minta dijemput bgt
Bagus : Udeh ga usah
Gue : Apanya?
Bagus : Kita bertiga aja gimana?
Gue : Wawa juga :s
 
Sebelum berangkat gue ke sekolah dulu mau bayaran uang PM supaya dapet legitimasi -_- Pas di sana ditemenin sama si Bagus. Mana bu Iisnya ngobrol mulu gue tungguin depan pintu ._. Terus abis itu gue sama Bagus berangkat ke rumahnya Amel. Bagus sms Amel kan, katanya Amel suruh masuk aja soalnya nggak dikunci. 

Gue : Eh itu beneran ga dikunci pagernya?
Bagus : Iya, katanya dia lagi make kerudung
Gue : Eh gimana gus anggi katanya ngga bisa ikut masa
*hening*
Bagus : *smsan*
Gue : Gus gimanaaa serius niiih
Bagus : Yaudah kita bertiga aja
Gue : yaudah berarti ga traktir ya
Bagus : Oiya sama Wawa

Walaupun gue nanya, tapi demiapapun gue ga curiga apa-apa lho. Pas gue masuk pager trus nutup lagi, di depan rumahnya Amel ada sendal cowo, gue baru inget itu sendalnya Widi. Pas tadi tuh gue ngga mikir apa-apa mungkin punya bokapnya Amel. Tapi ya, gue sama sekali ga bertanya-tanya. Terus si Bagus ngetok-ngetok pintu rumah, tiba-tiba
Happy birthday to you, happy birthday to you, happy birthday happy birthday.. Happy birthday to you!

AAAAAAAAAAAAA gue langsung teriak terus si Bagusnya nyengir katawa-tawa. Gue liat yang di dalem komplit plit plit. Padahal Olly bilangnya Anggi ga bisa, Widi juga mau tambahan. AAAA tapi yang bikin awesome itu kuenya!!! UNYU MAKSIMAL! Lucu bangeeeet kaya boneka gitu ada matanya aaa pokoknya love banget deeeh. Pokoknya siapapun yang nyari nemu dan beli kue itu, thanks banget, itu lucu banget lho! Foto-fotonya ga ada di hape gue, nanti deh kalo udah ada gue uploaaad :D 

Dan gue baru tau ternyata pas gue sama Bagus lagi duduk di sofa nunggu Amel buka pintu, dia sms soal sendalnya Widi yang ada di luar, padahal gue nggak ngeh sama sekali -_-

Padahal gue mikirnya gini, mungkin kalo dikasih cake iya, tapi mungkin nanti pas lagi makan, gue sama sekali ga kepikiran kalo mereka semua udah ngumpul di rumah Amel, gue kira bakalan biasa aja. cuma ngasih gitu aja, ternyata motornya pada dimasukin ke dalam dan ke garasi. Terus Bagus is the only one yang keluar dari rumah itu buat ngarahin gue biar gue menuju rumah itu -_- 

Mungkin kalo saat itu gue sendirian ke sekolah. Dia pasti ada di dalem, gue ketok pintu daaaaan, SURPRISE!! 
Abis itu gue baca-baca sms di hape mereka, ada yang soal Ninit bilang "Mel, tunda kedatangan Fika" karena dia belum ngapa-ngapain -_- 
Yang gue paling seneng karena mereka semua komplit ada di samping gue di hari ini :')
Kaya yang udah gue tulis di postingan sebelumnya, bagi gue, ada mereka di samping gue juga udah lebih dari cukup, soalnya gue kira mereka ngga bakalan ada, kayanya mereka lagi sibuk sama urusannya masing-masing. Dan diantara ulang tahun kita berdelapan, gue baru sadar kalo cuma pas di ulang tahun gue mereka ada komplit. Aaaaaa gue seneng bangeeeeeeeeeeeet. Itu yang penting, yang penting itu. Asal tau aja ya waktu perjalanan dari rumah Amel ke Puri sebenernya gue senyam-senyum sendiri di jalanan -_- Ngga tau deh pokoknya seneng aja lengkap gitu :'''') 

Dan gue masih penasaran, apa itu Bagus sengaja dibuat sebagai karakter Protagonis apa gimana -_- soalnya dia yang paling menonjol diantara semuanya hari ini yang sok-sok baik sama gue, ngga ikut-ikutan ngejahatin gue -_-

But anywaaaaay.... 


Makasih yaaaa buat semuanya, buat surprisenya, buat perhatiannya dan buat segalaaaaa-galanya. Potongan kue pertama buat mereka semuanya! :D
I'm feeling soooo blissful!!! 
Thank God, You've sent me little angels around here!!
Thank God, You still loving me 'til now..
Thank God, You still giving me a chance to see the world and have people like them..
Fika sayang sama kalian semua, makasih yaaaa :') Udah bikin yang nggak spesial jadi spesial. Juga buat kakak teksipil juga udah buat yang nggak spesial jadi spesial :')


Sincerely, 
F I K A <3

No comments:

Post a Comment

what do you think?