Saturday, March 5, 2011

random story: laugh and tears part 2

alohaaaaaaaaaa
siang ini iseng pengen nulis, aku lagi sakiiiit. dan alhamdulillah mudah-mudahan dosa-dosaku berguguran.
nggak bisa kemana-mana dan ngapa-ngapain. cuma bisa tiduran sambil mandangin laptop. sebenernya gak bagus juga cuma bakalan nambahin pusiiing. tapi daripada bosen ga ngapa-ngapain. pengen banget ngelanjutin proyek bisnis baru wehehhe. tapi gak bisa mikiiir.


oh ya, aku mau cerita soal mimpi semalem yang random abiiiiis.
dari mulai balikan sama mantan, jalan sama salah satu dari acht troepen, sampeee jadian sama orang jepang. hemeh.
ngga ada yg bener dan itu random abis.


trus ada yang mau aku ungkapin di sini. Hal yang sulit aku bagi ke temen-temen secara langsung. tiba-tiba aku kepikiran gini karena ada temen sekelas kemaren yang nangis karena ini.
hal yang aku takutin saat ini adalah saat kalian udah punya pacar masing-masing.
coba, bayangin aja, kita yang tadinya suka main bareng, delapan orang, walaupun gak selalu bisa semuanya, tiba-tiba mulai nggak ada.
aku yang bener-bener ngandelin kalian buat move on, buat nggak kesepian setelah yang namanya kehilangan itu tiba-tiba nggak ada.
aku makin ngerasain ini perlahan-lahan, dari mulai satu orang yang balikan sama mantannya. sedih banget, kita kehilangan dia, dia berubah.
sedih banget buat tau kenyataan kalo ternyata dia emang dateng ke kita cuma di saat dia butuh, di saat dia ada masalah, di saat dia break. sedih banget tau kenyataannya begitu.
harus aku akui kalian berpengaruh banyak di proses aku ngelupain rasa masa lalu itu.
dulu waktu aku belum punya kalian, belum suka nonton dvd bareng2, bikin kado bareng2, jalan bareng2, aku selalu larut dalam kesedihan, tapi semenjak ada kalian semua, semuanya jadi lebih ringan.
tapi aku takut, waktu kalian lebih banya tersisa buat pacar kalian...
mungkin terlalu egois kalo mau kalian seutuhnya.
jujur aja, akhir-akhir ini aku banyak dikecewakan sama kalian.
selalu ada banyak alasan.
tanpa kalian sadar dan kalian tau, dibalik kejutekan itu, aku nangis dalem hati udah mulai kehilangan kalian.
sedih banget waktu disadari sama tangisan temen sekelas itu, kalo nanti aku akan bener-bener kehilangan kalian. Buat yg sekarang aja terlalu banyak alasan dari kalian, gimana nanti kalo kalian punya pacar?
aku nggak yakin kalian masih punya waktu buat kita bareng2.


mungkin aku terlalu mengandalkan kalian,
karena di saat kalian punya temen deket masing-masing, atau mungkin pacar, aku nggak ada. dan aku lebih nyerahin waktu aku buat kalian.
udah ah jadi mendung gini, udah ah daripada nangis beneran.
maaf ya random banget. 

No comments:

Post a Comment

what do you think?