Sunday, March 13, 2011

Block feat Remove

haha weeeeell this is not first time
ini adalah kejadian yang udah berulang kali aku rasain. hahahha rada pengen ngakak campur pengen nyela orangnya deh astagfirullah.

jadi tadi pas lagi buka-buka notes lama, eh eh ada comment dari seorang manusia bukit atau manusia neraka aku tidak tau yang mana mungkin dua duanya benar. ups.
nah ternyata nama dia itu warnanya hitam!
you know what? yap bener banget, aku udah afal kalo udah begitu namanya udah di block. ternyata pas ngesearch nama dia, nggak ada. oke fine, its so perfect!

wah kalo ada rekor ngeremove dan ngeblok orang mereka bisa masuk rekor kali ya.
bayangin dong selebay apa hidup mereka sampe ngeremove dan ngeblok orang berkali-kali.
oke aku ceritakan riwayatnya

dulu pernah nge add seorang cewek, di confirm, setelah itu di remove, trus aku add lagi karena basicly aku orangnya nggak mau punya musuh dan nggak selebay itu juga kali ya.....
pas aku add lagi dia confirm, eh abis itu dia remove lagi, add lagi, di ignore, then pas aku liat beberapa minggu kemudian profilnya dia nggak ada, ternyata di block, oh nice. dia memulai peperangan.

trus soal si cowok, katanya sih si cewek yang login akunnya dia terus ngeremove aku, itu bertahap lho berminggu-minggu kemudian deh baru di block.trus pas udah berbulan bulan di unblock sama tuh cowok dia nge add lagi. ya aku sih terima aja kalo ceweknya nge add juga aku terima aja. toh aku nggak mau dicap seLEBAY mereka.

awalnya nyesek sih digituin, tapi sekarang mah udah bukan gimana-gimana lagi tetep aja artinya mereka minta dicela. mereka minta imagenya rusak. duh parah abis ada orang seperti mereka ya. Ya Tuhan maafkan mereka.

Kadang suka bingung sama mereka, sama orang yang kayak gitu deh. yang cemburu berlebihan. lho harusnya kalo mereka udah percaya ya nggak perlu segitunya juga yakan? yang obsesiiiiiiiiiif banget, yang overprotect.
ujung-ujungnya malah terkesan nyari musuh, nggak pernah mau damai sama orang. duh ya, nggak heran sekarang kalo ka anita benci sama mereka, mereka duluan yang mulai peperangan.

saiko banget haha ups maaf ya gue harus ngomong gini. tapi itu kenyataan ^_^

No comments:

Post a Comment

what do you think?