Saturday, December 4, 2010

cuma curhatan ga penting. mending ga usah baca ~,~

gue cuma bingung deh mau ngeluapin isi hati gue ke siapa. mending lewat blog, lagipula gue lebih seneng menyampaikan sesuatu lewat tulisan. kalo di fb ntar dicomment curhat terus, kalo di twitter cuma muat 140 characters. mending di sini deh dan gue udah lamaaaaaaaa ga ngeblog soalnya ngga sreg kalo ngeblog ga lewat laptop. dan lappy ini baru kembali hoaaaah.

"and everything has changed..."
"from now on, I leave you."
itu status fb gue.
you know what?
gue ngerasa ada yang beda dari diri gue belakangan ini. terkadang abis gue nyampein sesuatu, gue ngomong sama diri gue sendiri, "kok gue aneh banget sih?" "ih ngga banget deh gue" "apaan sih gue ga jelas banget"
gue jadi yang kaya jijik sendiri sama diri gue. tapi entah kenapa hal itu terus terjadi. gue ga ngerti kenapa.
sampe gue pun lupa kalo kemaren hari jum'at. gimana ya, gue tau besoknya gue libur, tapi entah kenapa diri gue ga sadar kalo hari itu hari jum'at. dan gue bilang ke temen gue yang katanya lagi nonton harpot.
via twitter

"Abis ngapain aja la? Harpot hari ini? Bukannya jumat ya? RT @nabilahgumelar: Ga bakal kuat nonton harpot sampe abis, today was hard. Sesang"


dan gue baru baca responnya dia tadi pagi, ini dia... jengjeeeng

Ulangan pik, yesterday was friday. Wah error jg abis ulangan lu hahahaRT @chibivhika: Abis ngapain aja la? Harpot ... http://tmi.me/3NsE8


see??
dan gue baru nyadar. mungkin keanehan gue bener karena ulangan sepekan apalagi matematika yang bikin gue stress nangis nangis sambil guling-guling jambak-jambak rambut -___________---
sumpah ya, gue mending ngerjain kimia atau fisika deh --"
matematika tuh materinya buanyaaaak banget. udah gitu statistika sama peluang rumusnya aneh aneh --"
ga bisa bikin rumus sendiri kaya fisika. kalo fisika ngga ketemu gue utak atik alhasil ada mirip mirip atau ngga ada jawabannya meskipun belum pasti bener. tapi kalo mtk buat bab peluang trigono dan statistika beserta lingkaran, masya Allah sekalinya lo stuck, lo bakal bener bener stuck -,-

oke, dan ternyata keanehan ini bener berdampak. gue jadi berantem, ribut, bertengkar atau apalah itu namanya.
dan saat ini gue ga tau apa yang harus gue lakuin, karena gue juga ga tau dan gue pikir, just freak! jadi gue ga tau dan gue ga ngerti.
gara-gara gue aneh kayak gini, mungkin bikin orang-orang jadi ilfeel juga kali ya... dan dia juga berubah. kan gue bilang everything has changed. tukan gue ga jelas lagi.
yang gue sesali, kenapa setiap gue galau, gue harus menitikkan air mata?
oke, justru bagus sih kalo galaunya kaya gitu, soalnya katanya air mata bisa melegakan hati dan sedikit mengobati kegalauan. ya mungkin karena itu gue sebetulnya pengen perhatian dia yang kayak dulu lagi, cuman dia nya nggak ngerti. segala nyibukkin diri atau emang sibuk. dinginnya banget bangetan. yang bikin gue tambah down akhirnya. gue pengen dia kayak yang kemaren-kemaren lagi. waktu gue stress, nangis-nangis garagara pelajaran dia yang bantuin gue buat up up and up!
gue pengen yang itu lagi, tapi apa boleh buat, gue sadar ini kesalahan gue, tapi gue juga ga ngerti gimana cara perbaikinnya. gue aja ilfeel sama diri gue sendiri. gue kenapa kenapa kenapaaa.
aduh gue butuh hiburan, gue butuh penghibur, tapi kenapa lo malah kaya gini sih? gue tau salah gue juga sih yang aneh-aneh terus. tapi kan gue juga ga pengen, gue kira gitu lo bakal nenangin gue lagi ya ternyata engga, lo malah sibuk sama urusan lo sendiri. ya gue juga sendiri. yang di mana lo bisa tetep ketawa sama temen-temen lo gue cuma bisa terkapar di kamar dengan beberapa lembar tissue. gue stress, kayak ada sesuatu bakalan dateng dan gue dibayang-bayangi sama itu. kaya ada sesuatu yang bikin gue ga tenang.
dan tiap saat-saat kaya gini tiap gue nyebut nama lo dalam doa gue, biar lo selalu dijagain dalam setiap langkah kehidupan lo, gue nangis. kenapa? karena gue sayang sama lo.
gue kangen..

2 comments:

what do you think?