Wednesday, November 3, 2010

big confused

kalo gue bilang selama ini gue baik-baik aja itu semua bohong, nggak bener...
gue nyimpen sesuatu yang nggak gue ungkapkan pada orang yang semestinya.
gue sendiri bertanya-tanya kenapa harus gue yang terlibat dalam masalah ini..
dan gue rasa semuanya semakin memburuk.
yah, anggap aja gue salah terlalu lama mendem semuanya....
tapi satu hal, gue cuma takut. jujur. gue nggak siap buat nge'frontal'in semuanya.
mungkin pengecut? yah anggep aja. tapi asal lo tau ini tuh bener-bener nggak mudah buat gue.
terlalu banyak hal yang gue pikirin, yang harusnya nggak gue bawa pusing dan gue bawa stress. jujur aja semua keadaan ini makin nggak enak. dan musti berapa kali lo ngelakuin hal kaya gini lagi?
terlalu banyak yang melayang di pikiran gue
apa respon kalian nanti?
gimana ekspresi kalian?
apa kalian percaya gue?
atau masih mencari beribu alasan buat bilang gue salah?
masih tetap acuh dan nganggep ngga ada apa-apa sama dia?
oh man.....
gue juga nggak bisa begini terus
sampe kapan gue nyimpen semuanya sendiri
gue harus gimana?
dan kenapa gue harus mikirin hal-hal yang totally menghambat banget
gue tau cepet atau lambat gue mesti kasih tau mereka
tapi kapan? kapan gue siap?
ah mungkin ini berlebihan
tapi jujur aja, gue udah pernah ngomongin ini sebelumnya
tapi tanggepan mereka selalu begitu
sama-sama aja, ujung-ujungnya kayak itu bukan masalah.
yaaa menurut gue itu masalah lah, buktinya? sampe sekarang keterusan, malah lebih parah.
gue takut itu keulang lagi
ntar dibilang gue nya suuzon lah
aaaaah terlalu banyak pikiran menerawang di sini, di kepala gue. dan gue nggak tau dari mana gue harus mulai?
kapan gue harus ngomong? sekarang aja gue liat salah satu dari lo kayanya udah terlanjur percaya banget. jadi susah deh.....
gue nggak tau apa lo bakalan percaya sama omongan gue? atau lagi-lagi menganggap ada yang ditutupin?
hhhhhh yang pasti, gue tau apa yang kalian nggak tau

gue kayak gini karena gue sayang sama dia, gue masih nganggep dia, dan gue nggak mau dia terus-terusan begini................. ini sama aja ngancurin hidupnya dan ngebiarin dia menggerogoti hidupnya sendiri.
gue tau, gue harus, harus nyelesain ini...
meskipun taruhannya semuanya bakalan berantakan, mungkin lo ga akan mau kenal gue lagi...
tapi percaya, gue lakuin ini karena gue sayang dan masih peduli sama lo.

No comments:

Post a Comment

what do you think?