Friday, January 6, 2017

Akhirnya Nge-Blog Lagi!

Hai, halo, Assalamualaikum!
Rasanya udah terlalu lama nggak nge-blog. Satu tahun, yups, lebih malah. Semua terhenti setelah aku menjadi seorang anggota Nusantara Sehat. Sebenernya mau jelasin panjang lebar tentang Nusantara Sehat sih, tapi entah kenapa akan lebih simple kalo aku nyaranin untuk searching di google yah. So, instead of aku jelasin itu, aku di sini mau mulai ceritain inti dari perjalanan aku selama menjadi Nusantara Sehat. Semoga bisa rajin nge-blog deh kalau ke kota. Oh iya, tempat tugas aku sekarang ini nggak ada sinyal, apalagi jaringan internet. Jadi, ngeblog cuma bisa dilakuin kalo lagi turun kota, at least sebulan sekali. Jadi, selamat membaca kisahku dari ujung timur Indonesia yang begitu kaya, Papua. :)

No comments:

Post a Comment

what do you think?