Tuesday, December 14, 2010

Do with Fun #1 :D

sebenernya pengen cerita ini tuh pas kemarin, eh tapi maleeeesss banget bawaannya, soalnya badan masih sakit sampe sekarang iniii ckck.

oke lets start

hari minggu kemaren, gue sama temen-temen (kebanyakan anak KIR) maen ke dofun hahah.
jadi ceritanya ada diskon pake stnk yamaha atau buat yg pake indosat. dan sialnya, gue baru tau itu pas hari keberangkatan --" kalo gitu ngapain ribet ribet soal stnk.
si pentolan yang ngajakin, Ninit nyuruh kita dateng jam setengah delapan dan jam 8 kita langsung berangkat. preeeet dia aja ngaret satu jam. asem, baru berangkat jam 9.
Finally, gue, Amel, Ninit, Dita, Dati, Rizka, Ade, Efendi, Sukarno, Ekky, Rizal, Calvin, Dewi, Febri, Oci, Desita berangkat deh tuh setelah nungguin yang paling ngaret si Sukarno yg tetep aje dengan gaya staycoolnya biar udah disorakin --" perjalanan memakan waktu 1 1/2 - 2 jam. Pas nyampe di sana, rame bangaaaw -__- pas makin mendekat, ups salah deng, nggak kaya bulan september lalu kita ke sana pake stnk yang ngantrinyaaaa naudzubillah.. ampe udah kaya surga pas baru dapet tiket. yang ini ternyata ada loket tambahan di sampingnya. yang pake stnk sih sepi loketnya, tp yang pake indosat lumayan ada antrian. 

ternyata dofun bukanya jam 11 sekarang -__- ohya, pas beli tiket masuk ancol tadi abis turun busway, ternyata harganya turun, jadi 9500. alhamdu?? lillaaaaaah :D
setelah antre, akhirnya masuuuuuk. awalnya kita mau naik kora-kora, eh pada bilang panjang banget, ahelah kora kora mah ngantrinya cepet. trus-trus pada menuju histeria. oh myyyy. demsaps -_-
antriannya sih dari luar emang gak keliatan rame ye, tapi pas masuk dalem. astagfirullaaaaaaaaah. bayangin kita ngantri satu wahana yang pas maen ga lebih dari 1 menit ampe dua jam masbrooo antrinya -.-

ini waktu kita lagi ngantri histeria. yang ini masih pada ceria

 masih bisa narsis. (belum bete -.-)


jeng jeeeeng! liat kan antrian yang di dalem penuh sesak, waktu baru masuk udah istigfar. 

dari jendela kita bisa liat wahana histeria yang sedang memporak porandakan jantung orang-orang tak berdaya. gue pun makin deg-degan seiring antrian yang makin naik ke atas. apalagi suara sesaat sebelum dinaikin ke atas dengan tiba-tiba, bikin stress duluaaan >,<

tibalah saatnya setelah dua jam ngantri wahana yang gak penting ini (padahal takut) akhirnya tiba giliran kita, muter-muter nyari tempat, diajak pindah ama ninit, eh kaga muat balik lagi, gue yang malah ga dapet -__-. alhasil karena panik, cuma ada tempat di bagian terpencil yang ga ada salah satu di antara kita, yang ada justru 2 orang masteng di samping gue =.= oh God dosa apaaa iniiii. Gue udah siap-siap merem sambil kepala gue hadapin ke atas, trus pegangan kuat-kuat. gue udah panik mana samping gue masteng tiba-tiba ngomong "kok takut banget siiih?" dengan nada menggoda. iyuuuwwwwh =_=
ternyata tu wahana engga jalan-jalan. setelah bunyi yang bikin stress duluan itu, kita dinaikin pelan-pelan ke atas. gue gaktau apakah gue bakalan tetap hidup atau terpental jauh ke planet mars -____-
gue udah istigfar istigfar terus, tiba-tiba dengan kenceng, kita diterbangin setinggi-tingginya. gue teriak sekenceng-kenceng yang gue bisa. pas diturunin pertama, astaagaaaa. gue berasa melayang, gue rasa lain kali tuh wahana musti dikasihin lem deh di kursinya, gila gue ga nepak di kursi. ckck. saat itu juga, yang tadinya gue bisa teriak dengan normal "aaaaaaaaaaaaaaaaaaa" pas turunan menjadi "aaaaa...aaaa..aa.a..a.a....." dan... *hening*. naik lagi coy -_- aaaaaaaaaa gue kira udah diturunin lagi pas gue buka mata, masih ada pohon kelapa pantai ancol yang terlihat dengan jelas akhirnya gue merem lagi. entah sampe kapan, dalem hati gue cuma bisa bilang, gue pasti masih bisa hidup dengan mata yang udah basah karena nangis .___.


dalem hati gue ga pernah bertekad buat naikin ini wahana lagi ck

abis nenangin diri, kita beranjak ke kora-kora. sebelumnya gue ninit sama amel ke toilet dulu. dan pas kita dateng tinggal lompat doang wkwk 
pas naik kora-kora lagi-lagi badan gue melayang pas turunan saking entengnya ini badan .___.
tapi kali ini gue juga gak perlu ngerasain jantung gue ketinggalan, soalnya gue ngangkat kepala gue, jadi yang berasa angin doang, sama melayangnya ituloh berasa banget -_-

abis itu gue lupa kita kemana ya --" pokoknya abis sholat tuh kita kepisah, ada yang ke tornado, trus kita ke perang bintang deh. 
sebelum masuk ke area pertempuran, kita masuk ke sebuah ruangan yang lampunya hijau. trus, baju yang warna putih bisa nyalah mwahahha <-- norak

tadaaaam emang eky nya aja dodol kenapa gapake nightshot coba, dan gue baru tau kamera die ada nightshot setelah ini -_-

trus trus kita lomba-lombaan tuh, yang paling banyak skornya, traktir mc. flurryyyyy yuhuuy.
oke team kita memang cewek semua, tapi kita harus buktikan bahwa kita pasti menang!!
dengan segenap kekuatan akhirnya team cewek menaaaaaaaaaaang!!! dengan skor kepala 6 sedangkan cowok kepala 5 atau 4 gitu. gue sendiri berhasil dapetin 11.700 point mwahahahah. 

naaah si cowok-cowok itu kayanya ngga terima mereka kalah. dengan nuduh kita bohong lah, dan segalanya. emang ye, dasar kalah kalah ajeeee woooo haha -_- karena ngga ada mc flurry, jadinya beli cola aja deh. abis itu kita naik rajawali. gue kira itu tuh cuma muter pelan sama naik turun. trus gue satu tempat berdua sama rizka, harusnya sih satu orang doang. nah trus itu permainan kaga ada pintunya. mati aje. si amel ampe teriak-teriak nanya mas-masnya, eh pas muter sebentar ketutup otomatis wkwkwk.
tiba tiba tuh wahana muter makin kenceng, naik tinggi banget, trus goyang goyang lagi. gue panik. tangan gue yang satu megang kamera, yang satu megang cola. paniiiiiik. gue kira mah nyantai jadinya gue bisa ngambil gambar bocah-bocah gitu. taunya malah begitu -.-

habis ituuuuu kita beralih ke pontang-pantiiiing. lagi-lagi puyeng *_* 
oke lanjut di part selanjutnya yowww

No comments:

Post a Comment

what do you think?