Monday, October 10, 2011

Dear, you....

Dear, you.....


Thanks ya, lo udah mau dengerin gue selama ini. Semua-semuanya yang susah gue ungkapin. Udah dengerin semua yang ternyata udah lama gue pendem dan bersarang, dan gue baru tau gue udah mendem segitu banyak pas abis cerita sama lo.... Walaupun sampe sekarang nggak kelar-kelar. Makasih banyakkk lo udah baik banget sama gue. Udah mau dengerin gue yang sekali ngomong sampe berlembar-lembar. Udah sabar menghadapi kejutekan gue. Makasih lo udah berusaha ngertiin gue, meskipun lo suka ngeluh sendiri kalo cewek itu ribet. Tanpa gue sadari, gue udah lebih banyak cerita sama lo. Walaupun gue suka kesel denger komentar lo yang suka nggak ngenakin ke gue, tapi selalu berakhir dengan gue sadar kalo omongan lo itu bener dan tapi gengsi buat ngakuin itu ._.v

Makasih udah buat gue nyaman buat cuma nyeritain hal itu ke lo, dan selalu ke lo. Karena cuma lo yang tau dari awal gimana rasanya dan gimana kejadiannya. Dan gue juga baru sadar kalo ternyata selama ini gue cuma nyeritain hal itu ke lo aja....... Gue nggak tau kenapa, tapi gue rasa lo orang yang tepat buat bantu gue soal ini. Gue tau lo sama gue punya cara yang sama.... Kalo itu salah di mata gue, gue bakalan bilang terus terang kalo itu salah, begitupun lo. Gue sama lo punya pandangan yang sama, dan gue rasa cuma lo yang sependapat sama gue. Gue tau cara kaya gini terlihat jahat dihadapan orang-orang, tapi gue dan lo sama-sama tau ini demi kebaikan, ini karena kita berteman baik.

Gue ngerasa lo baik banget sama gue. Gue nggak tau lo emang baik ke semua orang atau gimana, tapi yang gue rasa, lo emang ternyata baik banget sama gue, tapi gue kadang nggak sadar. Gue minta maaf banget kalo di sekolah suka ngejutekin atau nggak nyapa. Tapi jujur kadang gue ngerasa awkward aja karena orang-orang nganggep kita ada sesuatu yang 'lebih' padahal kenyataannya nggak. Gue nggak berharap orang-orang berpikiran kaya gitu yang akhirnya bikin gue jadi canggung berinteraksi sama lo kalo di depan orang-orang. Padahal kita sama-sama tau, lo suka sama orang dan gue juga suka sama orang lain. mmm mungkin yang bikin orang-orang ngira kaya gitu karena kita sama-sama single, makanya sana cariiii :p

Setiap gue punya masalah soal 'itu', yang gue datengin selalu lo, karena lo yang paling tau.... 

Harus gue akuin entah sejak kapan gue juga nggak tau, lo tempat curhat gue. Tempat cerita sesuatu yang nggak pernah gue bagi ke orang lain. Dan ternyata keceriaan gue selama ini kayak nggak berarti apa-apa, gue baru sadar ternyata banyak banget yang numpuk di hati gue, yang selalu gue anggap angin lalu, tapi nyatanya selalu dateng lagi. Gue nggak tau selama ini lo ikhlas nggak bantuin gue, lo ikhlas nggak ngdengerin gue berceloteh. Mungkin aja di belakang gue lo juga ngedumel tentang gue, gue nggak tau.. Yang pasti gue nggak pernah berharap itu terjadi. Gue nggak tau buat lo, gue adalah temen yang baik atau nggak, mungkin bahkan sebaliknya. Gue tau gue nggak boleh gampang percaya sama orang, tapi harus gue sadarin cuma lo yang gue curhatin tentang itu, tentang yang nggak pernah orang lain tau, karena gue takut mereka bakalan nganggep gue jahat. Gue tau lo pasti ngerti..... Atau terkadang orang lain malah nggak peduli dan nganggep angin lalu, ngebiarin gitu aja, tapi lo... gue tau lo selalu punya solusi, walaupun kadang buntu sih. Walaupun nyampe sekarang nggak ada perubahan. Hmmm gue cuma mau ngucapin makasih banyaaaaakkk udah baik sama gue, makasih banyak udah bantuin gue!!! Yang juga nenangin gue waktu gue sedih atau bahkan sesekali bikin gue ketawa. Mudah-mudahan nggak cuma akhir-akhir ini aja ya, tapi selamanyaaaaaaaa (ngga mungkin juga sih kayaknya -_-) Dan semoga orang-orang berhenti berpikir yang nggak-nggak karena jujur aja itu ganggu banget, ngebuat semuanya jadi weird dan awkward. Gue minta maaf ya atas semua kejutekan gue, atau yang suka ngeselin, atau yang suka nggak peduli dan lain-lain. Gue sebenernya peduli kok :P


Sincerely,
F I K A ♥

No comments:

Post a Comment

what do you think?