Friday, September 17, 2010

I'm on today, certainly different from the past :D

untuk mengisi waktu senggang karena insomnia yang sungguh menyiksa batin ini. nulis mungkin bisa membantu bikin ngantuk yaaa amiiin. dan ini juga karena efek cappuccino yang tadi gue minum. lupaaa :o padahal besok pengen ikut nganter keberangkatan ck

kali ini saya akan membahas mengenai, hmmm karena tadi di fsm ada yang bilang, "Fika udah gede yaaa, minum vitamin apa?"
ngek ngok.
sebenernya bukan dia aja yang bilang gitu. Apalagi kalo ketemu saudara pas lebaran, yang kalo ketemu cuman setahun sekali yaitu pas lebaran.
hmmmmm.......
setiap salaman, rata-rata orang-orang akan berkata
"ini siapa? oooh si fika. yaaampuuun"
"udah kelas berapa? SMA???? perasaan baru kemaren smp yaaa"
"udah gede ya sekarang, udah punya cowok dong?" o_O
"udah gede banget yah si eneng"

mungkin orang-orang akan bertanya-tanya, sebenernya mereka yang lebay apa fika yang katanya udah gueeeedeeeee sih??
kalo secara fisik, MANE DE????
gede dari hongkong

jawabannya adalah karena diriku ini dulu sangatlah imut-imut
saya sampe bertanya-tanya, lho emang dulu gue sekecil apa sih ampe badan baru segini aja udah dibilang gede??
1. efek gamis
2. pake jilbab
3. emang bener dulu saya kecil -___-

ya nggak salah sih jadi orang-orang pada bilang gitu, soalnya sekarang saya sudah melampaui tinggi temen sd yang dulu saya sama dia gedean dia kemana-mana hahaha

ampe shock juga pas main ke rumah temen sd di giniin sama bapaknya, (mana gue doang yang dikomentarin. berasa tamu spesial gitu haha) "lho ini siapa? fika? yaampun ampe gak ngenalin. udah gede ya sekarang, alhmadulillah ya bisa gede." OH MY!! rada sakit juga ya dengernya, dikira gue anak kurang gizi yang gak bisa berkembang apa -_-"

emang sih orang-orang bilang banyak perubahan yang terjadi pada diri saya ini, misalnya :

  • tambah cantik pake jilbab (katanya lho ya)
  • tambah tinggi
  • beda banget katanya
  • tambah manis
  • tambah imut
  • wakakakkaka

fika di masa kini. 
*yang masa lalu nggak pake jilbab jadi ga usah di aplot yaa haha*



yah itu saja dari saya, kurang lebihnya mohon maaf. semoga saya bisa mimpi indah ya -____-
dan besok FAREWELL again.... perpisahan yaaaa besok uhuuuuuw >,<
tapi gaboleh nangis awkay haha besok harus senyum yaaaaa :))

No comments:

Post a Comment

what do you think?