Tuesday, April 14, 2015

Thinking Out Loud

"Lihat deh, bulannya bagus, besar banget, tapi kok cuma setengah, ya?"

I'm thinking 'bout how people fall in love in mysterious ways
Maybe it's all part of a plan
Well, I'll just keep on making the same mistakes
Hoping that you'll understand


Semisterius itu pula aku jatuh cinta pada kota itu, pun dengan bulan yang kulihat malam itu. Bulan besar pertama dan terakhir yang kulihat di kota itu. Aku masih mau menikmati keindahannya, tapi kenapa waktu tak mau kuulur? Meski bulan itu hanya setengah, tapi aku mengaguminya dengan sempurna. Meski hanya seperenam bagian dalam setahun aku hidup di sana, tapi aku mengaguminya dengan sempurna. 

I'm thinking 'bout how people fall in love in mysterious ways
Maybe it's all part of a plan
Well, I'll just keep on making the same mistakes
Hoping that you'll understand


Kalau kumampu mau saja aku mengulang kesalahan, hanya demi dapat mengulang hari-hari yang sama. Hanya demi mengulur waktu. Ku harap kamu mengerti beginilah aku jatuh cinta padamu dan seluruh isimu, kota kecil. 

I'm thinking out loud
That maybe we found love right where we are

No comments:

Post a Comment

what do you think?