Saturday, December 28, 2013

[Finally Released] New Blog Header

its been a whileeee
and finalleeee
sebenernya udah niat lumayan lama buat ganti header, tapi baru kesampean sekarang deh. Dan sebenernya ini dalam rangka new year sih. Jadi, new year, new life, new header gitu, apa new heart juga? Haha. Yang ini jauh lebih simple dari sebelumnya, karena resolusi tahun depan maunya biar hidup nggak ribet dan nggak susah mengingat tahun 2014 adalah tahun di mana akan terjadi goncangan maha dahsyat di perkuliahan yang pasti bakal super duper sibuk. Semoga aja header ini sebagai simbol bahwa ke depannya hal-hal seperti itu nggak akan bikin ribet. Aamiin. Itu tadi filosofisnya, nah kalo dari segi creationnya nih ya, header ini sebetulnya adalah gabungan dari beberapa teknik dan style. Although it seems like so 2012 or 2013, aku rasa masih bakalan langgeng sampe 2014. Yap, jadi di sebelah paling kanan itu digital painting yang aku buat sendiri, terus tightnya dengan galaxy pattern, terus ada triangle flag beserta bird cagenya. Dan secara keseluruhan temanya pastel dan aku rasa pastel eksistensinya bakalan lama gitu di dunia pewarnaan.

Nah gini nih jadinya......... Jjang!!!



Teruuuus hmmm total pembuatan sampe akhirnya aku launch itu 3 hari nggak full karena kan ada kesibukan lain juga cieee hahaha. Dan ada beberapa kendala yang jelas pasti sih kendala ide gitu hehe jadi curhat. Oh iya nih kalo ada yang penasaran gimana cara bikinnya, boleh dilirik tutorial yang aku buat sendiri. Yaudah pokoknya gitu, please warmly welcome my new blog header everyoneee! =]

No comments:

Post a Comment

what do you think?