Sunday, October 6, 2013

Me Soundcloud

heyho!
Di Minggu gabut ini... emm nggak gabut juga sih, akhirnya mesti ngerjain materi buat presentasi setelah sekian lama ngegabut di semester ini. Tapi tetep aja lagi gabut sekarang nunggu email dari temen-temen. Yaudah, jadi gini, di kesempatan ini aku pingin kenalin sesuatu nih. Telat sih, baru sekarang ngenalinnya. Yang aku maksud ini adalah sebuah site di mana kita bisa mengunggah suara-suara apapun itu, mau puisi, lagu, curhatan, apapun yang berbentuk suara. Pasti udah pada tau kan temen-temen yang hipster? muahaha Yap! Soundcloud. Aku gabung di site ini sekitar kelas 12 tapi pas baru-baru ini aja rajin ngupload-ngupload. Hal-hal yang aku isi di site itu banyak banget, dari mulai curhatan, sampe nyanyi-nyanyi dan berpuisi ria. Sebetulnya nggak sih, itu bukan puisi, aku nggak tau namanya apa ya tapi semacam kata-kata gitu lah ya. Aku ngambilnya juga nggak jauh-jauh dari blog ini. Ya istilahnya soundcloud itu pita suaranya ini blog.

Buat yang penasaran langsung aja nih check it out!

Pas kamu buka link itu, di sebelah kiri ada tulisan tuh, coba dibaca hehe. Iya, semenjak bermusikalisasi puisi itu ngetren, aku penasaran dan jadi nyoba deh. Basicly, aku itu orangnya curious banget. Dan biasanya sih kalo lagi curious-curiousnya aku bakalan ngelakuin hal itu repeatedly dan itu.... extremely ._. Serius, bakalan lagi giat-giatnya deh. Tapi juga gampang bosennya, dan cenderung nyari hal baru lainnya buat dicoba. Nah, sekarang ini soundclouding itu bener-bener jadi number one moodbooster aku gitu. Jadi kalo lagi sedih-sedihan, ngecover lagu atau ngerekam suaraku apapun itu terus diupload di soundcloud itu bener-bener bisa ngerubah keseluruhan mood aku. Terus aku juga nggak peduli suaraku bagus atau enggak, banyak yang ngelike atau enggak. Pokoknya itu sesuatu yang bikin aku seneng, yaudah, that's it. Dan herannya, ada aja orang yang download, entah itu puisi atau nyanyi. Ada satu sound yang mau aku apus, itu yang aku bahas di postingan sebelumnya. Aku ngerasa itu bener-bener berantakan, suaranya nggak jelas, dan lain-lain. Pingin aku rekam ulang tapi udah ada 3 orang yang download, jadi sayang deh buat ngapusnya :$ Seneng sih kalo ada yang suka, jujur. Walaupun jumlah yang ngelike dikit banget, tapi selalu ada yang download, itu bikin aku nggak kapok ngupload-ngupload sounds hehehe apalagi bisa naikin mood aku. Udah, iya udah segitu aja. Aku mau curhat sebenernya, tapi nanti-nanti aja ya. Aku belum siap. Ada gejolak luar biasa di hati.
Singkatnya, dengerin lagu I Hope You Find It-nya Miley Cyrus aja deh, atau ini nih...



 
maaf ya kalo fals :p

No comments:

Post a Comment

what do you think?