Wednesday, February 8, 2012

Long Time No See

Alhamdulillah akhirnya punya keinginan buat update blog lagi~
First, karena sibuk dengan kegiatan belajar, les, PM, belajar, les, PM, tryout dan seterusnya.... gue bukannya nggak punya waktu sih, tapi tiba-tiba males aja, pengennya manfaatin waktu yang ada buat istirahat gitu walaupun gue nggak bisa tidur siang juga karena nggak biasa. bahkan sabtu minggu gue full dengan tryout, BTS yang nggak jadi-jadi dan tugas yang masih aja seabrek-abrek. Oke udahan curhatnya

karena gue nggak tau apa yang mau gue post, oh iya liburan~ haha nanti lagi deh yaaaa upload fotonya sepertinya akan lama. Tiba-tiba gue keinget sama temen gue yang orang Korea, belum gue post fotonya sih, namanya Soeun, Park Soeun. Dia baik bangeeet, dan gaya rambutnya dia kaya Lugas! haha tapi sayang banget sekarang-sekarang ini dia jarang online karena emang siswa di KorSel sana sistem sekolahnya berat gitu. Harus pulang jam 9/10 malem tiap sekolah, Sabtu cuma waktu tertentu aja yang libur, Minggu dia harus ekskul dan ekskulnya itu.... Math Club okay selamat! -_- ditambah lagi liburan yang kayak cuma formalitas, tetep aja mereka harus ikut kelas tambahan -___- kasian sih gue kadang. Oh iya gue pernah cerita tentang dia yang waktu telfonan sama gue lewat skype terus mainin piano buat gue :D dia pernah janji sama gue mau ngasih video lagi main piano, sebelumnya dia sempet ngirim tapi gagal, nah yang ini baru berhasil, dia ngirim dua video tapi yang satu cuma sapa-sapaan doang gitu. Terus pada akhirnya kita jadi video exchange pals gitu :D tapi asik banget. gue ngirimin dia beberapa video juga waktu gue liburan di pulau Seribu itu dan waktu ulang tahunnya Amel.

Nih video yang cuma halo-haloan doang haha yang satu lagi ada yang dia main piano terus nunjukin ruangan belajarnya dia. tapi kapan-kapan aja ya, soalnya sizenya gede dan pasti lamaaaa banget uploadnya



udahan dulu ya, temen-temen doain aku ya biar bisa lulus UN dengan nilai yang baik dan diterima di fakultas dan universitas yang terbaik buat aku O:)

sincere
♡✿♡

No comments:

Post a Comment

what do you think?