Sunday, January 1, 2012

Unpredictable New Year #1

hello!! first post on 2012 niiih hihi
sebenernya gue mau cerita tentang new year eve siiih tapi berhubung foto-fotonya belum ada di tangan jadi nanti aja ya. Gue mau ceritain awal mula gue bisa liburan nyebrang pulau hahaha

yang pasti, tadinya gue kira bakalan kaya hari-hari sebelumnya yang ngerem di kamar sampe lumutan. tapi ternyataaaa jengjeeeng bener-bener di luar dugaan. Sebenernya yang nggak direncanain dan yang nggak diduga itu yg bakalan sukses. yaaa temen-temennya kayanya punya urusan masing-masing, biasanya 1 ga ikut ujungnya nggak jadi, terus pada punya pacar lagi haha. Dimulai dari gue ngetweet terus si Ade ngretweet dan pas sore-sore dia sms ngajakin jalan-jalan liburan tapi bener-bener no idea. ya pas di situ gue ngerasa ada temennya nih ada dukungan nih hahaha. Abis mau ngajak kesini kesitu juga kalo kekuatannya cuma gue sendiri bakalan sia-sia. Terus gue juga mulai mikir siapa yang mau diajakin lagi, kata Ade suruh ajak Ninit sama Angri yang nggak punya kampung hahaha. Dari situ muncul ide buat ke Monas karena gue dari lahir dan sampe detik ini tinggal di Jakarta nggak pernah naik ke tugunya. sedih ya... -_- tapi kata Ninit ada zikiran di situ. Gue nyari spot dimana bisa liat kembang api, pikiran gue di situ kita berangkat siang pulang malem. Sampe akhirnya monas nggak bisa, kepikiran pantai Ancol dengan panorama tiang batu ala ftv-ftv. Terus bingung dengan keadaan pulangnya, kalo naik busway udah pasti busway nggak ada tengah malem, kalo naik motor, kita nggak tau jalannya, pilihan terakhir naik taxi. Akhirnya Ninit ngusulin buat ke Tanjung Pasir. Sebenernya gue pengen liatin kembang apinya, tapi yasudah nggak mungkin juga ke sana sampe malem.

Pada saat itu keputusan belum bulat, Ninit emang rencananya mau tahun baruan di rumah neneknya deket situ sama cowoknya. Dia masih nunggu kepastian Apri dan gue sama Ade udah panik takut nggak jadi. Dari pilihan pertama sampe terakhir gue udah ngajakin orang-orang tapi pada nggak bisa. Dia yang tadinya isi memori slr cuma muat 70an foto sampe dia beli microSD 5GB yang bisa bikin short movie panik juga kalo itu sia-sia -_- Sampe-sampe si Ade ngajakin nekat kaya ka Aziz dan ka Mei waktu itu ke TMII berdua cuma modal nekat, nggak tau jalan, nggak pake helm dua pula. Ya gue mikir juga, ngapain gue berdua doang ke TMII udah kaya anak ilang ketinggalan bus pariwisata -___-

Gue sampe mohon-mohon ke Ninit agak lebay sih gue sampe bilang, "Nit please jangan ngga jadi yaaa, izinkan gue liburan, gue sama Ade belom liburan nit T.T". oke emang lebay, tapi gue harus mengimbangi kelebayan dia baru bisa berhasil. Akhirnya fix ke sana dan cuma BEREMPAT guys bayangkan ke pantai hanya berEMPAT. karena gue udah deket sama mereka jadinya selow aja hahaha. Dan tau nggak naik apa? motor... agak ngenes bayangin perjalanan itu. Seumur-umur gue belum pernah ke tanjung pasir dan gue nggak tau sejauh dan sebagus apa tempat itu. Yang jelas Ninit selalu cerita dan ngajakin nanti nyebrang ke Pulau Seribu yang pasirnya putih. Bayangan gue melayang kesana. Dan si cowok dua itu belum tau kita bakalan ngapain disana muhahahahah. Sebenernya sih gue kira mereka udah dikasih tau Ninit ternyata mereka nggak tau apa-apa. Yang ada di bayangan gue, Tanjung Pasir itu kotor.... banget.

Pulangnya, pas di jalan si Amel nelfon minta ditemenin di rumah, dia mewajibkan kita datang ke rumahnya buat bakar-bakar -_- karena orang tuanya nggak enak badan jadi nggak ngadain bakar-bakar. Akhirnya kita kesana dan bahagia dan gue berhasil nonton kembang api selain di rumah hahah biasanya gue nonton dari genteng rumah hahaha dan gue happy, happy banget tanpa rencana dan tanpa terduga dan gue seneng akhirnya gue masih punya kesempatan liburan di akhir 2011 dan gue pokoknya... seneng banget!

Penasaran kan reaksi dua cowok itu waktu mereka tau kita nyebrang pulau? Penasaran gue ngapain aja di sana? Enggak? Yaudah close aja haha. Kalo yang penasaran, tunggu postingan selanjutnya hahahah



anyway





Happy New Year 2012
Wish 2012 brings much joy and happiness

No comments:

Post a Comment

what do you think?