Sunday, May 29, 2011

.forget those.

buat lo yang ngerasa
please banget, pleaaaase. lupain gue, lupain perasaan itu, lupain semua yang udah terjadi di masa lalu. Gue udah berhasil ngelupain itu. Gue nggak mau sekalipun nengok ke sana lagi. Gue nggak mau inget kalo gue pernah ada di hidup lo, ataupun bermasalah sama lo dan cewek itu. 

Gue mohon, tiap kali gue mencoba buat ngebahas  itu dengan biasa biasa aja, sekalipun jangan bikin gue badmood, kesel dengan ngebalikin kesan gue yang dulu. Gue udah ga ada perasaan apapun.
Lo nggak perlu berusaha jaga perasaan gue dengan nutupin apapun. Gue cuma mau semuanya biasa aja. 
I'm sick of those.
Gue bukan yang dulu lagi. Meskipun lo harus bilang gue berubah, gue ga peduli, gue emang udah berubah. Gue... Please, lupain kalo gue atau lo pernah punya cerita yang sama dulunya... please, supaya hubungan kita baik-baik aja. Supaya semuanya ga berantakan dan baik-baik aja.
Please, anggap gue orang biasa, yang bahkan ga pernah punya cerita apapun sama lo di masa lalu...
gue mohon, walaupun itu mungkin terlihat sulit. Jangan biarin semua yang gue lakuin demi ngehapus semuanya itu sia-sia. Jangan ngebuat gue jadi sensitif karena lo selalu ngebalikin dan ngingetin gue sama masa lalu itu padahal gue udah biasa aja.
Anggep kita ga pernah ada apa-apa dulunya. Anggep gue cuma adek kelas lo dulu. Anggep gue atau lo ga pernah punya perasaan apa-apa dulunya. Anggep kita nggak pernah kaya dulu.

Gue mohon, gue nggak peduli, gue nggak peduli lo sama siapa sekarang, jangan jaga perasaan gue lagi. jangan peduli sama perasaan gue layaknya masa lalu dimana kita punya cerita yang sama. Jangan.
I'll be fine. 

No comments:

Post a Comment

what do you think?