Wednesday, March 16, 2011

Bali-Jogja in Love | JKT - DENPASAR

telat banget sebenernya kalo mau ngepost blog tentang ini,
tapi nggak apa apa lah lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali yakaan weheheh

Rabu, 2 Februari 2011
Hari keberangkatan kita, dan nggak usah excited dulu karena perjalanan kita makan kurang lebih 2 hari buat nyampe pulau dewata!

here we are!

w/ Nadia
teman sebangku di bus :P

ini aksinya si okky waktu karaokean di bus -_-

Santi - Kingqi
Tetangga sebelah

Atha
Tetangga belakang

oya sedih juga karena kita kira tadinya satu bus itu bakalan satu kelas, taunya dipisah, tapi kebanyakan di bus aku sih BUS 3 yeay! jadi nggak sepi
habis itu kita singgah dulu di rest area cikampek. lepas kangen dulu sama sebagian UNIVERSE yang ada di bus 2 hahah.

Rouli - Hanah - Fika - Vinsca - Ninit
rest area cikampek

setelah itu kita melanjutkan perjalanan.

Pokoknya banyak lah ya yang kita lewatin nggak bisa diceritain satu per satu. dan nungguin kita nyampe di pelabuhan Ketapang itu MasyaAllah lama bangeeet perjalanannya. ohya, di malam pergantian ke hari ke dua, kita sampai di jawa tengah buat makan malam. nah sebelum kita sampe di restaurant yang letaknya setelah Alas Roban, kita nggak tidur, padahal disuruh tidur. Bus 3 gitingnya keluar, lampu bus dimatiin, cuma lampu seat aja yang dinyalain, warnanya itu kan kuning, trus nyalain musik dugem dugem gitu -__-" trus lampu itu ditutup buka tutup buka jadinya udah kayak lampu disko ._. hahaha sumpah kocak abis padahal disitu ada guru agama wkwkwk.

eh waktu mulai masuk Alas Roban semuanya langsung dimatiin trus langsung tutup gorden trus kita langsung diem semua hahaha. Sekut semua gara-gara ada issue2 kalo disitu tuh pernah ada pemburu hantu blablabla.

habis makan di restaurant, kita bersih-bersih sikat gigi segala macem trus masuk ke bus daaaan tidur! kita mulai perjalanan malam. tapi sumpah susah banget nyari posisi yang enak buat tidur.
Trus sekitar jam 3 atau setengah 4 pagi handphone geter-geter kirain geternya cuma dua kali taunya banyak. wah berarti ada yang telfon, tanpa ngeliat siapa yang nelfon, yaudah langsung aku angkat.
nggak taunya orang di seberang sana itu ka Andri .______.
okay ya jam 3 pagi, dalam keadaan kedinginan karena ga bawa selimut, dan dalam keadaan bermalam di bus dia nelfon cuma buat CURHAT -_-
daripada ga ada kerjaan yaudah deh dengerin dia curhat aja walaupun baterai udah low -_-

besok paginya kita sampe di...... nggak tau dimana yang pasti masih pulau jawa lah ya ._.
trus sholat shubuh, sikat gigi, dan berangkat menuju tempat sarapan. dan itu..... jauh banget yaaaaa

lanjut di postingan hari pertama ya ;D