Thursday, September 9, 2010

the second tragic with THEM! :D

today was such a greeeeeeeeaaaaaaaaat day! lol
sebenernya nggak great-great amat sih. kalo mau dibilang acara paling ancur tahun ini buat gue ya ga ada lagi selain ni acara

'06 Al-Ihsan Break-Fasting and Reunion 


cacat pokoknya wakak. awalnya dari sebelum puasa tuh acara emang udah ada di kepala. tapiiiii yaaa gitu. pas bulan puasanya malah ngga tau tuh ngilang begitu aja rencananya.
nah trus pas udah libur giniii. waktu udah mepet H-3 kan tuuh. akhirnya bikin dadakan aje. langsung jarkom sana-sini. kalo hari selasa nggak bisa, ada bukber rohis part II. dan gue ga ikut tuh bukber T_T. buat bela-belain biar besoknya diizinin bukber SD. dan kamis juga gak mungkin karena udah takbiran. punya acara masing-masing. 
Lagiiii lagiiiii.. kita bikin acara h-1 sebelum takbiraaaan :D

ohya jadi inget waktu terakhir bukber SD kalo ga salah kelas satu smp deeeh. uwaah udah lama sekaleeee.
dan cacatnya lagi, yang ikut cuma berlima. kendaraan pun tidak ada. maklum lah yaaa, baru kelas satu smp itukan jamannya masih berasa SD, baru lulus gitu -,-
jadi tuh kita sok-sok an bukber di luar. di puri sih ga jauh. cuman namanya jarang naek angkot kemana-mana masih kecil gitu dech ahahahah. jadinya yaaaa tau sendiri laaah -_-
singkat cerita kita nggak tau kalo c03 itu malem-malem udah ngga ada. mana dodolnya pas awal kita berangkat jam setengah 6. bisa kebayang kan? udah adzan kita cengo di angkot. @_@

then, sampe di puri kita harus nahan laper laaamaaaa, ya bisa ketebak kan karena tempatnya penuh laaah!
tapi pulangnya ituloh yang suramnyaaaaa tersuram dalam hidup gue ahhaha. kita jalan kaki! karena nggak tau musti naik angkot apa lagi selain c03. 
mau naik taxi denger-denger supir taxi di sana suka mabok gitu kan ngeriii. kita masih bocah imut-imut wk. 

jadi kita jalan dari puri sampe rumah!! ohya sempet ditawarin naik b14 sama supirnya eh gue bilang jangan ah ngeri bener. perasaan cuma dia yang lewat situ. alhasil daripada kita ngga balik ke rumah bertemu mama-papa tercintaah jadilaaaah jeng jeng jalan kaki.
capek?? nenek-nenek push up satu jari juga tauuuu (bahasanya ka andri) wakakak.
tapi dibawa enjoy aja yekaaaan. dalem hati gue sih, gapapalah, terkadang yang tragis justru lebih abadi dikenang. eaaaaaaa ~

dan malam iniiiii
lagi lagi yaaaa, h-1 sebelum takbiraaan. waktu itu sih sempet denger suara takbiran di masjid yang besoknya udah lebaran duluan. tapi malem ini enggak

oke lets start
pokoknya yaaa gue minta jam 4 udah pada kumpul di SD tercintah. tapi ga tau mau kemana -_-" cacat kan??
tapi jam 4 pun hujan masih terus mengguyur ibukota yang mulai lengang ditinggal mudik pengungsinya ahaha. masih males mandi nih takut udah rapi-rapi tapi ujannya ga berenti-berenti. emang iya sih aweeet >,<
gue putuskan mandi, lamaaaaaaaaaa banget deh. soalnya mandi wajib jadinya musti sungguh-sungguh (?)
gue sih udah ngefeel aja nih bakalan banyak banget sms. pas gue balik ke kamar, bener! yang muncul ada 1 missed call sama 8 messages saudara-saudaraaaaaaa!!
isinya dari Ryan, Amel, Yayang, Anggi, Fitri dan Dea *kemane lu ga dateng??!*
dan 1 missed call dari ade. 
Pikir gue, gimana mau buru-buru. sekalinya bales sms langsung numpuk lagi sms ckck.
eh si ade nelfon-nelfon. setelah berhallo-hallo ria karena tu bocah ngga nyambung. ternyata dia bilang "lu dimana? gue udah nyampe"
demi apapun gue aja baru selesai mandi ckckck.
okelah jadinya gue buru-buru. nanggepin sms yang berjalan terus-terusan. hape gue ga berenti geter coooy! ckck
masih ujaaaan >,<
tapi gue paksain berangkat soalnya kasian yang udah nunggu di sana. gue ke rumah fitri dulu karena rumahnya deket dan gue sama dia naik motor akhirnya. di perjalanan gue telpon-telponan mulu ga peduli deh pulsa gue berapaa yaaasekarang helloooo. simpang siur deh. eh katanya disuruh di rumah yayang soalnya masih ujaaaan. eh tapi tapiiii, gue udah nyuruh ade booking tempat di KJ gimana doooong?
tadinya sih mau di puri tapi si amel ngga mau, mau di hokben kaga jadi lagi dan si Ade usul di KJ. meskipun bosennya setengah idup ama tuh rumah makan, mau gimana lagi? si Ade udah booking di sana tapi amel nelpon suruh di rumah yayang aja. nahloh. mana si ade di telpon balik ga bisa-bisa. udah akhirnya dengan sedikit banyak paksaan dari abang angri, kita berangkat ke KJ. dan hell no ... ujan!!! daaan tambah deresss! mantep beneran basah kuyup!


nyampe di sana, "what the.... heaven!!" mana ujaaan ya, eh si ade dapetnya tempat yang di luar, yang nggak lesehan, ya walaupun ada atapnya tapi kaaaan... dingin tauk!! tambah pilek aja dah gue. 
Tiba-tiba gue ngeliat sesosok makhluk antah berantah. pikir gue, ni temennya ade kenapa dibawa kesini sih. Pas udah lama lama lama, ohmygooood! itu si UPI. si Upi yang dulu ngomongnya belepotan kaya anak kecil baru bisa ngomong. eh apa ridwan ya (?) yah pokoknya upi juga begitu deh. huahahaha beda ameeeet ckck.


Dan satu hal yang musti diketahui, gue ketemu lagi sama yang namanya Febri, cintamonyet yang pernah gue ceritain di blog sebelumnya. OH! hem, ngga banyak berubah sih sejak terakhir gue jenguk dia, dulu dia botak tapi sekarang rambutnya tebel -_-"


yak, seperti yang gue duga ya! karena di situ ada ade, dan dodolnya waktu itu gue nyuruh dia ngefollow blog gue yang ternyata ada postingan tentang si febri itu. ABISLAH!!!
ini dia nih bacotan macem orang kaya Ade,
"Fik, udah jauh-jauh tuh dari luar kota dateng kesini cuma buat ketemu lu."
"Dot, lu jangan duduk disituuu, pindah-pindah! tukeran sama febri"
"Fik, si febri minta nomer lu tuh." --> kata Amel
"Fik tadi kan si Ipay ngajakin ke rumah Pak (bokap gue) ya, trus gue tanya, ke rumah calon mertua ya, Feb? terus si Febri masa bilang iya-iya aja." --> amel lagi -__-
"Udah fiiik, baju udah samaan, item-item. pas daah." --> ade


sok-sok an ye die. gue punya senjata baliknya
"Yaelaaah de. ituuuu putih-putih klop banget daaaaaah." haha mamam
udah gue di cengin soal febri, tapi setiap gue ngelamun apaan lagi tuh si Ade bawa-bawa yang di Palembang, bilang gue lagi ngebayangin ini lah, mikirin itu lah. ckckck mau lo apeeeee -_-


for your information nih ya, gue tuh dulu waktu SD suka ngobrol-ngobrol dan deketnya sama orang macem Ade, Febri, Ipay, Rian. Anggi (Angri) ?? Yaelah jangan harep orang kaya dia, orang dulu pas SD dia takut sama cewek katanya wakkakak.
Nah sekarang tuh, setelah lama tak bertemu, gue ngga terlalu kaku sih sama mereka itu, apalagi Ade, uda satu sekolah lagi. NAH, yang bermasalah itu ya sama Febri. Entah kenapa gue jadi kaku deh sama dia. Apalagi pas dicengin itu, yaaah tambah aja. dia aja ngga pernah ngajak gue ngobrol. Untungnya sih waktu itu mereka semua nggak iseng ngejebak gue biar nebeng motornya febri. hahahah


Asal tau aja yaaaaaa, udaranya dingiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin benjets! mana ga bawa jaket, si anggi sok cool pake kacamata (?), depan gue air terjun buatan yang ada lampunya. romantic sih haha. 
si Ade juga menjuruskan aksi gombal-gombal rayuannya sama fitri, pelarian soalnya amel ngobrolnya sama si ipay upi ryan febri. 


Udah jam berapa tuh gue lupa, si Ade ribut ngajak pulang, tapi kita bukannya pulang malah pengen ke rumah wali kelas XD. Tapi karena nggak jelas juga, katanya sih takut ngerepotin, akhirnya muter-muter nggak jelas. Dari pengen ke rumah bu Yana, Bu Mulya, rumah Baim, rumah Febri, rumah Ryan. (padahal udah ngucapin salam di rumahnya Baim. malah pada ngabur. ckck)
trus akhirnya jalan terus ngelewatin SD tercintah. dan lo tauuuu nggak siiiiiiiiih? SD GUE KOK JADI KEREN YAH?? O____O"
sumpah deh udah berapa tahuuun coba gue ga kesitu. dan itu malem-malem ya jadi cuma lewat depannya doang. 
abis lewatin SD, feeling gue gaenak, kok belok kanan. Kayanya jalan mau ke rumah gue nih. Ah ajegileeee. beneraaaan rrrrrr. Gue udah teriak ya jangan ke rumah gue mau diapain gue sama bokap gue. ada juga elu semua yang sekut ckck. dan dengan enaknya mereka masuk gang, yak! tetoooooott!! salah! wakakkaka. halah kalo nggak tau ga usah sok-sok an deh pengen ke rumah gue. mending masih pada inget. ckck. karena rumah gue deket sama rumahnya fitri akhirnya ke rumah fitri. Udah pada masuk motornya, si Anggi nganterin yayang pulang dulu soalnya gak dibolehin. dan dodolnya sih, motornya upi, febri sama ryan udah masuk tapi si ade masih di luar dan dia sibuk dadah-dadah. hahahah.
feeling gue juga ga enak takut kena omelan lagi, jadilah gue nebeng sama ade pulangnya. 
Yang dengan kekonyolannya bolak-balik (padahal gue kerjain) hahaha peace de. 
(lagi-lagi) gue dicengin cuma garagara toss an sama febri. padahal kan semuanya toss juga -_-"
Nyampe rumah, jangan kira hape langsung sepi. Banyak lagi sms -_-


dan beruntungnya gueeeee!
Pulang tepat waktu! beberapa menit sebelum bokap gue pulang. HAH kalo nggak bisa abis lagi deh ckck. Padahal mah biasa aja dulu juga dibolehin kan namanya reuni ckck. Emang orang rumah lagi lebay-lebay nya aja akhir-akhir ini.


DAAAAAAAAAN SUKSES!!
acara begini gue bilang sukses??
yaaaa dibanding acara cacat sebelumnya yang harus suram-suraman jalan kaki sampe rumah??
terus juga lebih banyak dibanding harus berlima doaaang!


Makasih yaaa 

  • Amelia Fitri Handayani a.k.a Amel, yang tingginya berhasil gue susul. sekarang tinggian gue (Y) hahahak \m/
  • Siti Rabiatul Adawiyah a.k.a Yayang, si ustadzah yang tetaplah sipit (?)
  • Fitriani a.k.a Fitri, si jangkung yang bersekolah sebelahan tukang gas (kata ade lho ^^v)
  • A. Angri Ramadhan a.k.a Anggi, si bang stay cool yang udah nggak takut cewek ^^v
  • Ade Anis Afrizal a.k.a Anis, anaknya Haji n---n yang pernah digampar wali murid sampe mukanya miring XD
  • M. Luthfi Baihaqi a.k.a Upi, si jangkung yang makin jangkung dan udah lancar ngomong :D
  • Fajar Rifai a.k.a Ipay, gemukan yeee sekarang haha
  • Rianda Ambi Putra a.k.a Rian, udah ngga buncit lagi ya, Yan? Turun berapa kilo? hahah
dan
  • A. Febriansyah Aditya a.k.a Febri dulunya bocil sekarang udah tingggiiiiii. ckckck. jangan bengal-bengal ye jadi anak ckck.

MAKASIH SEMUANYA UDAH BERPARTISIPASI
GA AKAN GUE LUPAIN
dan 
HAPPY IED!! =)

btw yang bayarin gue makan waktu itu siapa ya?? ternyata bener dibayarin. hahahahahahahah. siapapun itu, thanks a lot yaaaaaaaaaa :D

3 comments:

  1. fotonya nyusul yaaa. belom di aplot sama amel

    ReplyDelete
  2. 1.panggilan gue bukan anis
    2.ga ada perincian lain apa ? selain label nisan the gank ?

    ReplyDelete
  3. alaaaah protes aje sih lu de. bikin sendiri sono ckck

    ReplyDelete

what do you think?