Friday, September 10, 2010

I am a Muslim, and I'm not a Terrorist!

Saya bangga menjadi seorang MUSLIM!
Saya bangga terlahir sebagai seorang MUSLIM!
Saya bangga menjadi umat yang diberikan kitab luar biasa!
Qur'an adalah petunjuk manusia yang bersifat UNIVERSAL!
Saya bangga dapat menemukan banyak keajaiban di dalamnya!
Saya bangga merasakan ketakutan yang luar biasa kepadaNya saat Qur'an itu nyata!
Saat peringatan itu benar-benar terjadi...
Bahkan fisika, ilmu yang luar biasa membuat saya berdecak kagum akan kedahsyatannya dijelaskan dalam Qur'an..
QUR'AN itu NYATA!
Saat ternyata bumi hanya sekian persen di antara alam semesta yang begitu luas..
Saya mengimaninya, Al-Qur'anul Karim..
Karena banyak peringatan yang menjadi fakta kala manusia benar-benar mengabaikannya....



I'm proud to be a MUSLIM!
I'm proud to be born as a MUSLIM!
I am proud to be the people who are given an extraordinary holy book!
Qur'an is a UNIVERSAL human guide 
I am proud to be able to find many miracles in it!
I am proud to feel a great fear in Alloh when the Quran is real!
When the warning was really happening...
Even, physics, the science that made me feel incredibly impressed with the virulance are described in the Quran..
QUR'AN is REAL!
When the earth is only a few percent of this huge universe..
I believe in it, Al-Qur'anul Karim..
'Cause there are many reminders that being a fact when the human really ignore it....




I'M FIKA, I AM A MUSLIM,
and I'M NOT A TERRORIST!

STOP INTERNATIONAL BURN KORAN DAY TOMORROW!!!
Let show the worlds the religious tolerance!

No comments:

Post a Comment

what do you think?