Sunday, August 22, 2010

ga usah dibaca, cuman curhatan nggak penting

malem ini gak tau kenapa ya kayanya lagi labiiiiil banget


baru aja tadi sore becandaan sama orang trus sekarang malah ngerasa capek sendiri. capek hati!
setelah dipikir-pikir ternyata capek juga.


nggak pengen ngeluh sebenernya, tapi apa daya, lagi labil banget.
bilang ga mau kasih harapan? tapi tanpa disadari kamu ngasih tau ga!
udah sih. ah tau deh. aku tau bener mungkin cuma builshit dan ngerasa kali ini beneran pengen pergi. tapi apa bisa?
ah pasti berasa kehilangan banget


tau deh
bingung sendiri
sebenernya gue kenapa sih???!!
gak jelas!


sebenernya gue tiba tiba kaya gini karena sedih banget, kesel lagi
kerjaannya dimarahin mulu. issssh, kayanya apapun yang gue lakuin salah gitu ya yaaaampuuuuuun.
kaya gini juga udah resiko ada di organisasi. dulu kayaknya ga pernah diginiin, tapi kenapa aku ngerasanya jadi berlebihan dan over protect gini sih?
iya ngerti kalo emang buat ngejaga anak perawannya ini. tapi nggak gini juga. aku tuh ngerasa dikekang. kenapa nggak bisa ngerti sih?
aku nih bukan anak smp atau anak sd yang punya acara cuma satu dua aja dalam seminggu. atau pas weekend aja.
aku udah SMA kenapa nggak nyadar juga siiih. kegiatan aku juga banyaaaaaaaak nggak usah berlebihan juga. toh aku nggak pulang tengah malem. ah pokoknya ini tuh berlebihan banget tau nggak!


lagi capek capeknya ati begini, tiba-tiba tambah labil kalo kepikir gue yang lagi nunggu begini.
disia-siain tuh nggak enak banget tau nggak!
kalo emang disia-siain, yaudah mending gue pergi juga. toh lu udah ga butuh gue. keliatan kaleeeeee
lu sadar nggak sih lu tuh nggak pernah berbuat sesuatu buat ngeyakinin gue untuk stay!
malah gue ngerasa disia-siain. terserah deh lu mau bilang gue ga bersyukur. pikir aja deh, yang ngebuat gue begini siapa sih? lu ga pernah nunjukkin apapun yang bakalan jadi alasan gue untuk tetep stay tau gak.


ah serah deh. tau ah. ga jelas banget sih lo vik!! arrrrrrrrrrgggggggh!
cuman pengen lampiasin semuanya lewat tulisan.




kalimat terakhir : 


kehilangan memang menyakitkan, tapi lebih sakit merasa disia-siakan saat kita ada!

2 comments:

what do you think?