Monday, June 28, 2010

Saya Kelas Sebelas Lho! (haha)


oke oke sebelum ke postingan soal jambore, vhika mau  cerita bentar tentang rapor niiih..
seperti yang udah ada di postingan sebelumnya, tanggal 25 kemarin pengambilan rapor plus penjurusan. Nah key, deg-degan ga? Sebenernya awalnya biasa aja sih. Cuman karena ayah datengnya lamaaaaaaa beneeeeeeeer.. sedangkan teman-teman saya udah tau mereka dapet jurusan apa.


At the first, aku jagain absen di depan kelas plus kotak baksos bagi yang sukarela menyisihkan sebagian rezekinya untuk menyumbang. 
Then, sempet naik-turun ngambil spidol buat nulis peringkat. Voila, tauuu dooong jadinya siapa-siapa yang jadi jawara kelas. Oke, alhamdulillah masih dapet 5 besar. Tapi, berita buruknya peringkat itu menurun. tadinya sempet bertengger di peringkat empat, eh eh turuuuun T____T. tapi bersyukur lah masih dapet lima besarnya alhamdulillah....


Trus, trus, waktu balikin spidol sama lembaran data peringkat ke bu woro, sekilah liat tuh nama 'NUR FIKRIANTI' di kertas depannya bu woro! Wah pikiran gue, apaan tuh? buat jurusan kali yek. Tapi, takut kepergok, cuma sekilas, salah liat atau ngga ga tau deh, yang pasti tulisannya IPS, IPA, IPS! Nah lho! maksudnya apaan tuh? Apa karena IPS nya ada dua jadinya masuk IPS? ga ngerti juga. dan dalem hati bilang, 'Ayey, bulet dah nih ke HI!'


Dan setelah keluar, "Gue masuk IPS lho! jadi doooong HI!" 
dan semua terkaget-kaget gitu. pada lebay deh -__- 
"tau darimana lo fik?"
"tadi sih gue liat kertasnya bu woro tulisannya IPS, IPA, IPS. gue ga ngerti deh maksudnya gimana trus ga tau juga bener ga gue liatnya, abis gue cuma ngelirik doang.
dan alhasil setiap ditanya, karena belum tau hasilnya, jadi jawab "IPS!!!" ahaha
dan taukah anda? ekspresinya shock semua. lebe dah. ga percaya banget! ada yang salahkah kalo gue masuk ips? dan ada lagi yang bilang, "kok lo peringkat lima dapet ips dah vhi?"
eh emangnya kenapaaaa deeeeh? salah gitu gue masuk ips?
tapi, bentar deh. kok kayak ada yang lain ya kalo gue ngejawab ips. kayak nggak pas gitu, apa emang gue bukan masuk ips??


Nah, akhirnya ayah dateeeeeeeng!
terjawablah semua. dan aku ga nanya masuk jurusan apa, tapi langsung liat rapor bagian belakang dan tulisannya,


"NILAI MEMENUHI SYARAT UNTUK MELANJUTKAN KELAS XI PROGRAM ILMU PENGETAHUAN ALAM."

nah lho! jengjeeeeeeeeeeeeng!


berarti saya sudah menipu banyak orang dong? hahahah
tapi biarlaaaah, biar pada kekecoh gitu :P peace yaaak semuanyaaaaa...


dan masih banyak orang yang ketipu lainnya wakakak


dari mulai, aku update status gini, alhamdulillah masih lima besar dan resmi jadi anak i pe es yehaa :D


trus si ka dito udah komen kurang lebih gini, vika jangan keluar kir ya, kan masih ada sekbid sosial
(ngakak bacanya)
pas dibilang s nya itu sains eh gue malah dikatain bocah siauuuull
trus trus si ka yudha dateng dateng komen gini, ane ketepu jebakan betmen. 
wkwkwkwk (tambah ngakak di kasur) kebetulah udah nyampe kamar yang super duper nyamaan hahaha. lumayan luas lah buat ukuran 5 orang. padahal tu kamar harusnya buat delapan orang.
eh eh si ijul dateng pas malemnya komen gini, hah vhi ips?. trus, gapapa shock aja kalo vhi ips. 
ehyaaolooooh. lebay banget yang ini ampe bilang shock. kaga liat apa di atas udah gue jelasin kan s nya itu sains. masiiiiiih aja. lebay lagi ampe shock shockan maenannya.


ekspresi paling flat saya dapet dari si bambang arie sadewo, dia cuma komentar gini, oh, kenapa nggak ipa pik? weleeeeh hahaha. baguslah biasanya dia kan lebay juga tuh haha.
oh ya, si bagus juga. dia malah bilang tanpa bertanya tanya, "selamat yaa!" wakakak. boleeeh boleh


trus trus masih berlanjut ke keesokan harinya pas udah nyampe rumah, si dhea malah nanggepin ips beneran. padahal udah jelas jelas gue bilang ilmu pengetahuan sains. eh dia bilang, sama.. lah. dia kan emang pengen ips tuh. eh dikira gue juga ips. hadeeeeh. ampe dia bilang, eh jadi yang beneran apa sih kamu? ipa apa ips. wakakak. 


trus si indri juga nge post wall nanya ipa apa ips, trus trus gue jawab ips ndri.. ilmu pengetahuan sains XD. ampe di like sama ka ajis (penting gitu??) hahaha
trus trus eh dia serius gitu, eh serius jadi ipa apa ips fik?
wakakak yasudah kasih tau lah


dan semalem gue dikatain bu haji tengil garagara menjebak orang-orang itu. ckckckckckckck
wuahaha seru juga sih ngisengin orang. abis reaksinya pada lebay lebay gitu sih ih...


yasudah jadi kesimpulan rapot semester ini :
* rata-rata : 77,94blablabla = 7,8 (dihitung yang pemahaman konsepnya saja. yang tidak ada pemahaman konsepnya, dihitung prakteknya)
* peringkat : 5
* mata pelajaran yang tidak tuntas : tidak ada (alhamdulillah)
* nilai fisika nyariiiiiiis banget fiuh -,-"
* nilainya beda-beda tipis sekitar 1-2 point dari rapor bayangan
* jurusan : ilmu pengetahuan alam




then, finally.....


SAYA RESMI JADI KELAS SEBELAS IPA!

Good bye kelas sepuluuuuuh!




good bye sepuluh empat! kalian gokiiiiiil!!!




and welcoming a new graaaaaaaaade!!






kelas sebelas HARUS LEBIH BAIK!!!







No comments:

Post a Comment

what do you think?