Thursday, June 24, 2010

Pergi Untuk Selamanya

Mimpi itu bunga tidur...
Ya, aku tahu.. dan aku paham mimpi adalah bunga tidur.
Satu hal yang selalu kusesalkan dalam mimpi ialah ketika sosoknya menghampiri malamku. Muncul dan mengusikku dari ketenangan. Ia hadir dalam bunga tidur. Mimpi yang membawaku teringat akan beberapa bulan lalu...

Ya, memang hanya beberapa bulan yang lalu.. namun kisah itu terselip dalam beribu kisah 2009. Saat aku masih di bangku sekolah menengah pertama. Tahun itu telah lewat di mana aku pun telah meninggalkannya dan tak membawanya ikut dalam lembarku yang baru.

Mengapa harus ia yang datang? Aku tak pernah mengharapkan ia muncul dalam mimpiku walau hanya sedetik.
Tapi, apa daya.. bukan aku yang mengatur apa yang harus kumimpikan setiap malamnya.

Kau tahu? Kau yang membuat air mataku tak kunjung henti tahun lalu...

Siapa dirimu sekarang? Telah hilang. Aku tak ingin mengenalmu lagi.

Sapaanmu lewat mimpi membuat kebencianku kembali memuncak.
Apa yang kau lakukan?
Sudah berapa sang kelinci yang diterkam sang harimau???

Mengapa harus di mimpiku?

Mengapa kau kembali membuatku menangis saat diriku kembali terjaga?

Aku sama sekali tak menginginkan pertemuan itu. 
Tidak!
Karena aku tahu kau akan menyambangiku lewat mimpi lagi. Aku pernah mendapati hal itu terjadi tahun lalu. Saat aku tak ingin mengenal sosokmu lagi dan kau belum juga hilang dari hidupku.
Mengapa harus hadir di depan wajahku dengan semua yang kukenal dulu?
Padahal semua itu hanya kedok..
Mengapa harus ada setitik pengharapan lagi ???
Mengapa??
Aku tak menginginkannya... sama sekali tidak menginginkannya...............

Pergilah bersama sang mentari baru dalam hidupmu...
Tinggalkan aku yang tengah terseok.
Tertatih-tatih dengan begitu banyak sayatan. Pergilah dan jangan pernah kembali dalam hidupku.
Aku ingin melupakan segalanya. Bahkan di antara segala yang ingin kulupakan,
dirimu yang teramat sangat tak kuizinkan masuk dalam lembar kehidupanku lagi.
Pergi! 

Jangan usik aku lewat mimpi!

Dan jangan pernah muncul dengan kebaikan yang tak kuharapkan.
Jangan kembali menjadi dirimu yang dulu di hadapanku!!
Pergi dan selamat tinggal!
Pergi bersama sang pelangi indahmu................
aku tak akan menghentikan lajumu...
Teruslah begitu sampai kau akan merasakan apa yang kurasakan ..
Terima kasih untuk masa lalu dan jangan pernah kau kembali lagi di relung-relung hidupku juga celah hatiku. 


Jangan pernah!!
!


Wednesday, March 24, 2010 at 1:44pm


No comments:

Post a Comment

what do you think?