Sunday, February 21, 2010

terimakasih atas postinganmu :)

untuk temanku Ms.X yang telah menulis postingan blog khusus menceritakan tentang diriku ..
terima kasih banyak ^^
walaupun saat membacanya hatiku sedikit tertusuk, tapi ... aku hanya ingin tersenyum membacanya....
aku menghargai tulisanmu, tulisan polos yang selama ini kau kemukakan. tanpa embel-embel sensor ..
salut !!!
kereeeeeeeen !
:)

kau yang mengajarkanku secara tidak langsung untuk menulis tanpa sensor, hanya nama yang disensor ...
hahahha aku telah melakukannya, kawan ...
jika ada yang marah, tersinggung ? itu aku dapatkan dari orang pandai sepertimu :)

polos sekali..
blak-blakan ...
ehm hahaha
taukah kamu, ada yang tersinggung waktu membaca blog 'tanpa sensor' ku itu, dan kamu tau itu siapa ?
mungkin kamu tau .... haha

aku sudah beberapa kali dibuatkan postingan oleh mu ...
tapi kali ini, aku nggak nyangka lho ...
kalo dari dulu biasanya setelah aku baca, aku langsung komentar ke kamu....tapi sekarang nggak kan ?
mmm mungkin kepedulianku akan tulisanmu sudah berkurang ..

jadi aku akan mengurusi diriku dulu daripada mengomentari tulisanmu itu,
lebih baik aku memperbaiki tulisanku ...

so, no comment and thanks for your post!
:)

No comments:

Post a Comment

what do you think?