Thursday, October 27, 2011

Need Help! *craving*

Malem-malem pas pulang baca mention, ada mentionnya ka Ryan tentang kuis dapetin tiket 2PM dari cornetto. Tapi berhubung udah malem dan ga sempet beli eskrimnya, jadi besok aja deh!
Terus gue berinisiatif nyari-nyari di google kuis-kuis gitu akhirnya nemu juga yang simple gue kerjain malem ini, itu kuis dari @GogirlMagazine. Nah syaratnya gue msti bikin tweet alesan kenapa gue harus dapet tiket itu. Dan ini dia...


Gue tau ada orang-orang baik di luar sana, yarng nggak ngarepin apa-apa buat bantu orang, bahkan orang yang hanya sekedar iseng buka blog gue ini, pasti ada yang baik hati mau nolong gue hehe (udah kek fik to the point) -_-
Oke, jadi gue mohoooon banget bantuannya, tolong siapapun, retweet tweet gue yang satu itu ya, adanya di favorites gue buat gampangnya ini ada linknya langsung, tolong di retweet, dan retweetnya itu yang new style yaaa yg tertulis RT: blablabla jgn yg hanya diklik soalnya takut ngga kebaca hehe. Ini dia linknya click this then retweet :)

Gue emang ngga bisa balas dengan materi, tapi gue doain siapapun yang ngeretweet diberi kelancaran dalam melaksanakan segala sesuatu dan impiannya tercapai :) Pokoknya terimakasih banyaaaaakkkkk! Satu retweet itu sangat berharga bagi gue :')

♡✿♡

No comments:

Post a Comment

what do you think?