Tuesday, August 17, 2010

About Four Years Ago :D

abis packing trus tiba-tiba nemu sebuah file dari jaman gue SD. Isinya ada lirik-lirik lagu, sampe curhat-curhatan gue.

Gue masih inget banget, ini file kado dari seseorang, aheeeemm hahahha.
yah, well. sedikit ngebahas masa lalu ya. Dia temen gue dari TK tepatnya. Emang sih anak sekelas SD gue kebanyakan dari TK yang sama. Soalnya kita swasta. Jujur aja dia cinta monyet gue hahahha. Gue lupa kapan pertama kali gue suka sama dia. Lagian juga cuma suka-sukaan anak kecil ya gitu deh, bentaran juga pindah ke lain hati wakkaka. Tapi seinget gue, lama lhoooo...
nggak dari kelas satu juga ya haha. Pokoknya sampe gue kelas 6 SD, gue masih nyimpen rasa sama dia meskipun semakin pudar. Dan gue nggak tau alasan gue buat suka sama dia, lagipula kita sering dicengin. Kata temen-temennya, dia juga suka gue :/
Itulah yang ngebuat anak kecilnya gue dulu jadi tambah ngerasa suka. Awalnya gue sebeeeeeel banget sama dia. Gue inget dulu dia pernah mantulin kelereng sampe masuk rok gue. Astaga itutuh gue kesel banget yaaaa! sumpah! Dan waktu SD gue dikenal killer banget deh, udah gitu bawelnya naudzubillah. Ya, soalnya gue bertahun-tahun jadi sekretaris ngahahah. Si ketua kelasnya juga beler dari tahun ke tahun. Alhasil kalo disuruh nyatet di papan kan gue kerjaannya ngomel mulu kalo mereka nggak mau nulis.

Tapi mereka udah kayak keluarga gue sendiri. Lucu aja kalo inget yang dulu-dulu itu. Gue kangen banget sama kalian.

Oke back to cimon XDD. Ya well, gitu deh. Gue lumayan deket sama dia, soalnya emang gue biasa main sama cowok dulu. Trus, ortu gue sama ortu dia deket, sampe waktu karnaval kita dijodohin. Bukan dijodohin buat nikah! Ortu gue sama ortunya dia sepakat kalo gue sama dia sepasang pas karnaval kartinian. Trus kita pake baju adat Palembang, yang pake kaya mahkota di kepala itu berat banget ya pegel gue. 

Setelah lulus SD gue lost contact sama dia, lagipula dia pesantren di daerah Lido, Bogor. Gue denger dia makin bengal. Yang ketauan pacaran lah di pesantren sampe dibotakin, trus ngerokok, gabung di geng-geng bandel. Gue kecewa banget dia begitu. Menurut gue senakal-nakalnya temen-temen SD gue, gue nggak nyangka dia yang bengal begitu. Dulu dia anak yang baik. 

Setelah tiga tahun lost contact, gue ketemu lagi sama dia pas kelas 1 SMA. Dan bukan cuma dia, sama Ade juga. tiga tahun gue ga ketemu mereka. Ade juga pesantren. Gue kaget waktu liat nama Ade Anis Afrizal ada di urutan lima besar PSB SMAN 112. Yang lebih kagetnya, dalem hati gue bertanya-tanya, kenapa tuh anak mutusin buat berhenti pesantren??
Ohya, gue ketemu si cowok itu di rumahnya. Gue ngejenguk dia sama satu temen SD gue. Katanya sih dia berantem gitu sama orang, trus jatoh di jalanan, abis itu amnesia ringan. 
Gue prihatin banget, dan sekali lagi, gue nggak nyangka sahabat kecil gue begitu sekarang.
Sampe di rumahnya, totally dia nggak berubah. Masih febri yang dulu, yang imut-imut hahaha. Cuma bedanya, dia tinggian. Tatapan matanya kosong. Kita bener-bener diem-dieman lama ya di sana. Bisa dibayangkan, mungkin dia rada-rada nggak ngenalin gue soalnya semenjak SMA gue pake jilbab. 

Tapi buat meyakinkan, si amel nanya, "Feb, masih inget gue kan? Sama fika masih inget?"
Dia bilang, "Masih lah. Nggak mungkin gue lupa sama kalian."
Dalem hati gue, alhamdulillah udah sembuh tuh anak.
Trus, si Amel lanjut ngomong, "Feb, Fika pake jilbab lho sekarang. Lebih cantik kan?"
Deg. apa-apaan sih amel -___-"
eh si febri malah bilang, "Alah, paling dia pake jilbab pas mau ketemu gue doang nih."
dalem hati gue, PEDE LO!
gue sih hanya menyangkal seperlunya, kasian kan kalo adu bacot orang tatapannya kaya si gugun gondrong gitu. bikin seneng aja deeeeh haha

Dan sampe saat ini gue nggak pernah ketemu dia lagi. 
Jangan kira gue CLBK! nggak!
Entah kenapa rasanya udah ilang perasaan apapun tentang dia.

Ohyaaa, balik dooong. kalo curhatannya ngga usah gue post di sini, kepanjangaaaan!

Nah ini, gue nemu beberapa puisi, yang ini aja ya yang gue post. 
Puisi yang gue bikin empat tahun yang lalu saat gue duduk di bangku kelas 6 SD. 
Pengen ketawa gue kalo baca ini,

What is Love..?

People said,
If we're fallin in love,
it means that we are receive a favour from God

People said, 
Fallin in love is amazing!
That's change us and make a different life

I don't know...
Maybe I never find my true love
I never want to know that
Because it can make my heart break

Many people said those
Love could make us break
So, I dont want it til mature..


PIkir gue, sok banget anak kelas 6 SD nulis puisi tentang cinta pake bahasa inggris. Eh trus-trus, di dalem diary gue, gue temuin kalimat ini, "Aku nggak mau punya pacar sebelum kelas 3 SMA atau kuliah. Semoga bisa tercapai."

pas SMA gue sama sekali nggak inget kalo gue pernah nulis beginian -______-a

sungguh pikiran yang amat sangat polos. -_-

dan gue nemuin beberapa yang tulisannya kaya alay gitu gede kecil apedah puyeng gue bacanya. Ckckck. Gue juga baru nyadar, kebanyakan orang tulisannya kaya alay gitu dulunya -_-
satu hal aja ya, jangan terlalu menyalahkan alay, karena dia mungkin nggak tau, atau khilaf ngahahaha. tapi suatu saat dia akan berubah seperti jaman kita dulu -_____-



That's about four years ago :))

7 comments:

  1. Ngahahahaha XD itu apa dah kelereng masuk ke rok.. asdf banget

    ReplyDelete
  2. trus dia sempet ngaku-ngaku sama ceweknya dulu kalo aku itu mantannya dia. temen aku yang satu pesantren cerita, kalo ceweknya itu nanya ke dia trus minta tunjukkin fotonya. soalnya dia bawa foto perpisahan -_____________- apa banget tu bocah gayanya jadian aja kagak

    ReplyDelete
  3. kasian ._.
    Cinta monyet kenapa pas diinget2 lagi jadi aneh gitu ya.. kenapa dulu kita suka? kenapa dulu mikirnya ga jauh ke depan? hwahaha

    ReplyDelete
  4. iya bener bener -,-a
    aneh banget. kan terlalu polos :3
    udah gitu gampang banget lagi sukanya -_____-

    ReplyDelete
  5. haha nama gue ukuran paling top. beneran vik itu puisi kelas 6 lupa kali lu, gila lu kelas 6 ama gue kelas 2 sma masih ngga tau artinya gue tuh puisi

    ReplyDelete
  6. bhahaha
    seneng kan loooo gue tulis di blog gue ck
    iya itu puisi gue inget pas tahun 2006 kalo ga salah. antara kelas 6 sama awal SMP.
    orang tulisannya masih kaya alay gede kecil gitu de -,-

    ya dulu kan gue masih les bahasa inggris. liat kamus bisa kaliii..
    sekarang gue stuck karena ga les lagi ck

    ReplyDelete

what do you think?